Sukses

Entertainment

Tamat, Moonlight Drawn by Clouds Siapkan Episode Perpisahan

Fimela.com, Jakarta Drama Moonlight Drawn by Clouds akan berakhir tanggal 18 Oktober 2016. Meskipun episodenya tak diperpanjang namun KBS2 akan mempersipakan episode khusus usai drama yang dibintangi Park Bo Gum berakhir. Penggemar drama ini tentu antusias menunggu 'bonus' di akhir episode.

Drama Moonlight Drawn by Clouds mulai diputar 22 Agustus 2016. Drama ini menceritakan kisah cinta dari putra mahkota abad ke-19 Josean Dinasti dan gadis yang menyamar sebagai kasim. Episode 18 (finale) akan menampilkan bagaimana Ra On dan kisah cinta Lee Yeong berakhir.

Netizen berspekulasi bagaimana pasangan itu akan mengatasi tragedi dan berhasilkah mereka menikah. Intrik politik dan kesenjangan dengan Putra Mahkot sulit dijembatani. Namun, kemungkinan akhir bahagia masih menjadi harapan utama penggemar.

Menurut Soompi, Moonlight Drawn by Clouds episode khusus akan segera mengudara setelah episode 18 tayang. Acara ini akan menampilkan beberapa video behind the-cene. Pada saat yang sama, para penggemar dapat mengharapkan untuk menonton beberapa kenangan saat dari acara yang menampilkan beberapa kipas favorit, Lee Yeong dan Ra On.

Episode khusus ini dipersiapkan sebagai bentuk terimakasih untuk pemirsa untuk cinta dan dukungan mereka. "Kami berterima kasih kepada semua pemirsa untuk cinta dan dukungan yang kami terima sejak kami mulai syuting, kami akan membalas budi dengan episode khusus yang akan udara setelah episode pada tanggal 18," kata perwakilan Moonlight Drawn By Clouds seperti dikutip K Pop Herald.

Park Bo Gum menceritakan pengalamannya syuting drama Love in the Moonlight. Saat melakukan adegan terjatuh di lubang bersama Kim Yoo Jung, di situlah Park Bo Gum baru merasa teramat dekat dengan Kim Yoo Jung. "Setelah syuting adegan itu, kami saling menghubungi satu sama lain dan makan bersama. Sekarang, kami sangat enjoy dengan hubungan dekat oppa-dongsaeng yang ada," jelas Park Bo Gum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading