Sukses

Entertainment

3 Hal di Film Kuch Kuch Hota Hai yang Menguras Air Mata

Fimela.com, Jakarta Di antara kamu pasti sudah nggak asing lagi dengan film Kuch Kuch Hota Hai. Bagaimana tidak, film ini yang rilis pada tahun 1998 ini benar-benar membekas di hati masyarakat Indonesia. Tak hanya itu, karier sang pemeran utamanya sendiri, Shahrukh Khan pun jadi melejit karena film ini.

Bukan rahasia lagi jika Kuch Kuch Hota Hai bisa menguras air mata. Kisah cinta yang rumit dan dikemas dengan plot yang apik sanggup memainkan emosi para penontonnya. Apalagi ketika Rahul (Shahrukh Khan) bertemu dengan Tina (Rani Mukerji) di saat Anjali (Kajol) diam-diam mencintainya sedari dahulu. Di sini lah hatimu sudah mulai disayat-sayat. Yuk simak 3 hal Kuch Kuch Hota Hai yang bikin kamu nangis kejer.

Kajol dan Shahrukh Khan dalam film Kuch Kuch Hota Hai. Foto: via scoopwhoop.com

Saat Anjali pergi. Anjali menyadari benar bahwa ia mencintai sahabatnya sendiri, Rahul. Namun saat Tina datang, ia merasakan sakit yang teramat sangat. Hal tersebut dikarenakan Rahul mengatakan bahwa ia sangat mencintai Tina. Pengakuan Rahul itu sangat melukai hati Anjali. Akhirnya, ia pun memutuskan untuk meninggalkan kuliah serta pergi dari kehidupan Rahul dan Tina selamanya.

`Kuch Kuch Hota Hai` genap berusia 17 tahun pada 16 Oktober 2015 [foto: twitter/iamsrk]

Tina menyadari dirinya jadi orang ketiga. Setelah pernikahannya dengan Rahul, mereka dikaruniai seorang anak yang dinamakan Anjali. Namun sayang, Tina pun harus meninggal dan hal tersebut menjadikan Rahul orangtua tunggal. Saat masih hidup, Tina menyadari bahwa dirinya menjadi orang ketiga antara Rahul dan Anjali. Ia pun menuliskan sebuah surat tentang kata-kata yang selalu diucapkan Rahul.

Rahul selalu mengatakan bahwa cinta adalah persahabatan. Tanpa persahabatan takkan ada cinta. Tina pun menuliskan hal tersebut dalam suratnya. Rahul sendiri tak miliki banyak teman dalam hidupnya. Sebelum meninggal, Tina pun memberikan misi kepada anaknya, Anjali kecil, untuk menyatukan kembali Rahul dan Anjali.

Kuch Kuch Hota Hai. (foto: via youtube)

Saat Aman ada di antara Rahul dan Anjali. Usaha keras Anjali kecil pun perlahan membuahkan hasil. Rahul pun datang ke perkemahan yang dikelola oleh Anjali besar. Mereka akhirnya bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Awalnya, Rahul sangat terkejut dengan perubahan penampilan Anjali.

Hal tersebut tidaklah aneh mengingat Anjali yang dulu ia kenal adalah seorang yang berpenampilan cuek. Namun, saat ia bertemu kembali, sahabatnya tersebut sudah menjadi feminin. Sayang, saat ia kembali menemukan Anjali, Aman yang diperankan oleh Salman Khan sudah menjadi tunangan Anjali. Rahul pun merasakan kepedihan yang mendalam.

Ketiga hal tersebut sanggup menguras air matamu. Ya, membicarakan soal patah hati memang sanggup membuat siapapun menjadi sedih. Apalagi ketika membahas tentang kisah percintaan yang sangat sulit untuk tersampaikan. Kalau kamu sendiri, apa punya adegan yang disukai di film Kuch Kuch Hota Hai?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading