Sukses

Entertainment

Bantah Cinta Monyet, Randy Martin - Cassandra Lee Serius Pacaran

Fimela.com, Jakarta Anggapan cinta monyet sering dipakai untuk pasangan remaja yang tengah menjalin asmara. Namun Cassandra Lee dan Randy Martin, enggan disamakan dengan istilah itu. Meski masih remaja, mereka serius merajut jalinan cintanya.

"Serius sih. Cuma kita ikuti alur. Kita nggak pikir apa-apa buat masa depan yang masih jauh banget, jalani saja, tapi nggak main-main," ujar Cassandra Lee, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016) malam.

Randy Martin dan Cassandra Lee (Deki Prayoga/Bintang.com)

Serius bukan berarti Randy dan Cassie, sapaan Cassandra Lee, ingin menikah muda. Sebab, mereka masih ingin fokus meniti karier. Apalagi pernikahan adalah sesuatu yang sakral, dan tidak semudah yang terlihat.

"Intinya pernikahan bukan sesuatu yang sepele. Sesuatu yang sakral dan khidmat, jadi kita tidak bisa main-main. Aku pikir nggak deh, aku coba mendalami pasangan dulu. Kalau cocok baru deh," jelas Randy.

Randy Martin dan Cassandra Lee (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sejauh ini, Cassandra merasa nyaman bersama Randy. Selain baik, Randy juga sesuai dengan kriteria yang disarankan oleh sang ayah. Namun, Cassandra tidak bisa menjawab berapa kadar cintanya untuk Randy.

"Orangnya jujur, baik, humoris. Selalu dibilang sama papa cari cowok yang humoris. Aku nggak tahu sayangnya berapa persen, pokoknya sayang," tukas Cassandra Lee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading