Sukses

Entertainment

Bersama Gigi Hadid, Zayn Malik Kunjungi Rumah Calon Mertua

Fimela.com, Jakarta Usai menjalani tur bersama Tommy Hifinger, Gigi Hadid mengajak Zayn Malik untuk mengunjungi kediaman ibunya di Los Angles. Selasa (18/10) lalu, Zayn terlihat siap untuk menenui calon mertuanya, Yolanda Hadid. 

Gigi Hadid mengajak Zayn Malik mengunjungi kediaman ibunya, Yolanda Hadid. (Dailymail)

Tak diketahui secara pasti berapa kali Zayn mengunjungi calon mertuanya. Melansir Dailymail, pada Desember 2015 lalu saat keduanya mulai berpacaran, Gigi mengatakan bahwa ia belum menemui Zayn dengan ibunya, Yolanda. Meski begitu, lewat akun Instagramnya Yolanda mengatakan bahwa ia teah menyetujui hubungan Zayn dan Gigi. 

"Bahagia adalah ketika melihat anak-anak Anda bahagia dan menyadari bahwa mereka ternyata benar-benar menjadi orang yang benar-benar baik dan tulus," tulisnya. 

Gigi Hadid mengajak Zayn Malik mengunjungi kediaman ibunya, Yolanda Hadid. (Dailymail)

Keduanya terlihat berada di dalam BMW biru, di mana Gigi berada di kursi pengemudi di depan apartemen ibunya. Keduanya nampak begitu serasi mengenakan busana kasual. Gigi terlihat cantik menggunakan skinny jeans hitam yang dipadukan dengan boots dan sweater abu, sedangkan Zayn terlihat mengenakan topi bisbol, jaket denim abu-abu, T-shirt hitam, skinny jeans juga sepatu hitam.

Gigi Hadid mengajak Zayn Malik mengunjungi kediaman ibunya, Yolanda Hadid. (AFP/Bintang.com)

Sepulang dari Shanghai usai turnya bersama Tommy Hilfinger, Gigi nampaknya ingin mengabiskan waktunya bersama orang-orang yang dicintainya. Saat berada di luar negeri, Gigi pun melewatkan malam amal Global Lyme Alliance yang dilaksanakan akhir pekan lalu, di mana ibunya dan Bella menghadiri acara tersebut. 

Gigi Hadid mengajak Zayn Malik mengunjungi kediaman ibunya, Yolanda Hadid. (AFP/Bintang.com)

Yolanda Hadid dan Bella Hadid diketahui menderita penyakit Lyme yang disebabkan oleh infeksi akibat bakteri Borrelia burgdorferi, yang menular dari gigitan kutu. Lewat unggahan Instagram Gigi Hadid ia menyebutkan, bahwa dalam acara tersebut pun terkumpul dana sebesar US$ 2,7 juta yang setara dengan Rp 35 miliar untuk membantu proses penelitian dan pengobatan yang efektif untuk penderita Lyme.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading