Sukses

Entertainment

Teaser Drama Lee Min Ho Muncul Perdana di Drama Jo Jung Suk

Fimela.com, Jakarta Setelah diunggah online, teaser drama Legend Of the Blue Sea yang dibintangi Lee Min Ho muncul usai drama Jealousy Incarnate ditayangkan. Drama Legend Of the Blue Sea dijadwalkan tayang perdana pada 16 November mendatang usai drama Jealousy Incarnate yang dibintangi Jo Jun Suk tamat.

Nama-nama besar seperti Lee Min Ho, Jun Ji Hyun, Shin Eun Soo dan Jinyoung GOT7 bergabung dalam drama ini. Selain itu Legend of the Blue Sea juga turut dibintangi oleh Lee Hee Joon, Shin Hye Sun, Moon So Ri, Lee Ji Hoon, Shin Won Ho, Choi Jung Woo dan Sung Dong Il.

Secara garis besar, Legend of the Blue Sea menceritakan perjuangan seorang manusia dalam membebaskan putri duyung yang telah ditangkap nelayan. Dalam drama ini, Jun Ji Hyun akan berperan sebagai seorang mermaid atau putri duyung yang berkelana hingga sampai di Seoul. Nantinya, ia akan bertemu dan saling jatuh cinta dengan karakter yang diperankan Lee Min Ho.

Teaser diawali dengan Lee Min Ho duduk di tepi pantai. Tatapannya sendu melihat ke tengah laut. Sementara duyung yang diperankan Jun Ji Hyun berenang di dalam lautan. Duyung ini punya ingatan yang kuat tentang masa lalunya.

Di era kerajaan, putri duyung tersebut ditangkap oleh nelayan. Lantas seseorang membantunya kabur dan menyelamatkan diri. Orang tersebut ternyata reinkarnasi tokoh yang diperankan Lee Min Ho. Teaser drama Legend of the Deep Blue Sea langsung menjadi trending topic begitu dirilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading