Sukses

Entertainment

Virzha - Cakra Khan Nyanyi Lagu Dangdut di Inbox Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Dua penyanyi solo, Virzha dan Cakra Khan, sama-sama menggeluti musik pop dan rock. Mereka telah mencetak hits lewat lagu-lagu dengan genre tersebut. Namun di Inbox Awards 2016, mereka dituntut untuk melakukan eksperimen.

Acara yang digelar di studio 6 EMTEK City, Daan Mogot, Jakarta ini memang menghadirkan beberapa bintang ternama sebagai penampil. Dalam acara ini, Cakra dan Virzha didapuk untuk melakukan kolaborasi.

Tampil dipanggung menyanyi didepan ribuan penonton sudah bisa dilakukan oleh penyanyi Cakra Khan. Tapi bagaimana jadinya jika dia diminta menyanyikan lagu dangdut? (Adrian Putra/Bintang.com)

Bukan sekedar kolaborasi, keduanya tidak menyanyikan lagu hits mereka, melainkan melantunkan lagu-lagu dangdut. Namun tentu saja, mereka membawakannya dengan gaya khas Virzha dan Cakra Khan.

Cakra muncul lebih dulu di atas panggung dan membawakan beberapa lagu. Salah satu yang cukup familiar adalah lagu Goyang Inul yang dipopulerkan Inul Daratista dan dirilis pada tahun 2003.

Virzha dengan gaya rocker yang kental pun menyanyikan lagu dangdut. (Nizar Zulmi/Bintang.com)

Virzha sendiri menyusul kemudian dengan lagu dangdut yang lain. Salah satu yang dinyanyikannya adalah lagu berjudul selingkuh. Lagu-lagu tersebut diubah menjadi nuansa rock yang lekat dengan image Cakra dan Virzha.

Bukan tanpa alasan mereka tampil membawakan lagu dangdut dalam acara Inbox Awards 2016. Virzha dan Cakra Khan memang didapuk untuk menjadi host yang mengumumkan pemenang kategori penyanyi dangdut wanita paling Inbox tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading