Sukses

Entertainment

Fairuz A Rafiq Sebut Anak Seperti Mesin Fotokopi

Fimela.com, Jakarta King Faaz Arafiq, anak Fairuz A Rafiq hasil pernikahan dengan Galih Ginanjar sudah semakin besar. Sebagai orangtua, Fairuz pun mengaku sangat senang dengan tumbuh kembang anaknya yang semakin baik.

"Sebagai orang tua senang dan bahagia melihat anak aku perkembangannya kuat banget. Kalau ikut lomba aja gak pernah lepas dari 3 besar, juara 1, 2, atau 3," kata Fairuz usai mengisi acara Cerita Hati Perempuan, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sebagai anak yang sudah memasuki usia 4 tahun, Faaz memang sering menonjolkan kecerdasannya. Tak jarang ia melontarkan pertanyaan-pertanyaan yang banyak dan kritis terhadap segala hal di sekitarnya.

Fairuz pun menyebut sang anak layaknya mesin fotokopi yang bisa meniru atau menggandakan apa yang diperbuat oleh orangtuanya dan orang-orang di sekelilingnya.

"Dia semakin cerdas. Udah banyak tanya. Udah kayak mesin fotocopy juga. Apa yang kita omongin dia ikut. Dan lihat telepon dia nanyanya untuk apa. Untuk komunikasi. Dia tanya lagi komunikasi itu untuk apa. Semakin cerdas sekarang," lanjutnya.

Momentum bersama anak memang sangat dinikmati oleh Fairuz. Ketika ia sedang melakoni pekerjaan, sering kali anaknya diajak serta. Selama ini Fairuz tak pernah merasa repot saat membawa anaknya ke tempat kerja.

Setelah rumah tangganya dengan Galih kandas, beberapa waktu lalu ia sempat menggandeng artis muda, Randa Septian. Tapi hubungan itu tidak bertahan lama. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Biasanya iya (dibawa). Karena aku syuting lagi. Makanya aku gak ajak. Tapi kalau dia lagi gak sekolah aku ajak sih. Sekarang sibuk ngurus anak dan kerja itu aja," tutur Fairuz.

Baik ketika ditinggal maupun diajak ke lokasi kerja, anak Fairuz selalu pengertian. "Gak ada (repot) sama sekali karena anakku gak nyusahin. Anakku pengertian, always happy. Gak bikin khawatir juga kalau ditinggal. Karena kalau pada saat kerja ada mamaku," tukas Fairuz A Rafiq.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading