Sukses

Entertainment

Ramalan Eyang Podokoro Soal Rumah Tangga Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak henti-hentinya diterpa kabar tak sedap. Setelah diterpa isu perselingkuhan dengan Ayu Ting Ting, publik dikejutkan dengan isu keretakan rumah tangga Raffi dan Nagita.

Beberapa waktu lalu hubungan Raffi dan Nagita sempat diramal oleh paranormal Mbah Mijan. Dalam ramalannya, Mbah Mijan menyebut jika rumah tangga Raffi akan berujung dengan poligami.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ternyata ramalan Mbah Mijan tak beda jauh dengan ramalan Eyang Podokoro. Seperti yang dilansir dari Warta Kota, Eyang Podokoro menyebut kehidupan Raffi dikelilingi dengan wanita cantik.

"Sampai tua, Raffi ini dikelilingi wanita cantik, kanan kirinya dipenuhi dengan wanita," ujar Eyang Podokoro.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain itu Eyang Podokoro juga menyebutkan jika Raffi tidak cukup dengan satu perempuan saja. "Tidak cukup dengan satu wanita, paling tidak ia memiliki tiga orang wanita. Karena banyak wanita yang datang ke Raffi dan bukan Raffi yang datang ke mereka (wanita)," lanjutnya.

Terlepas dari ramalan tersebut, Raffi Ahmad mengaku bangga mempunyai istri seperti Nagita Slavina yang punya kesabaran hati yang begitu luas. "Yang sayang paling salut pada istri saya itu dia memiliki kesabaran seluas samudera dan setinggi angkasa," ujar Raffi melalui akun Instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading