Sukses

Entertainment

Karena Wonderful Life, Atiqah Hasiholan Ngebet Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Berperan sebagai ibu di Wonderful Life membuat Atiqah Hasiholan ingin cepat-cepat memiliki momongan. Hingga kini, Atiqah dan Rio Dewanto memang belum dikaruniai anak. Apalagi, Atiqah jadi banyak tahu cara mendidik anak setelah mendalami karakter yang diperankannya.

"Jujur, setelah saya memerankan film ini, mempelajari cerita ini, saya jadi tambah ingin buru-buru punya anak, hehehe," aku Atiqah Hasiholan, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016).

Atiqah menjadi pemeran utama di film ini, sementara Rio menjadi produser film ini. Atiqah berperan sebagai seorang ibu yang membesarkan anak dengan gangguan disleksia. Sinyo yang berperan sebagai Aqil adalah anak mereka.

Syuting dengan Atiqah, Sinyo merasa nyaman. Karena Atiqah tak hanya dekat dengan Sinyo saat syuting. Atiqah sering mengajaknnya bermain di sela-sela syuting. Dikatakan Atiqah, dirinya mendapat banyak pelajaran bagaimana seharusnya orangtua bersikap.

Lantaran berperan di Wonderful Life, dia mengaku semakin siap menjadi seorang ibu dalam menjaga, merawat, dan mencintai anaknya nanti. "Saya merasa jadi lebih siap dalam arti gini, ada perasaan di hati kecil saya syukur alhamdulillah dapat peran ini. Insha Allah selain sebagai pekerjaan, ini juga bekal saya ketika jadi ibu nanti," ujar Atiqah.

Ternyata, keinginan Atiqah Hasiholan dikaruniai anak berbanding lurus dengan Rio Dewanto, suaminya. Rio berdoa, semoga Tuhan segera mengkaruniai anak di tengah-tengah keluarga mereka. "Doakan ya, kami," ucap Rio Dewanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading