Sukses

Entertainment

Sara Wijayanto Ingin Kisah Hantu Kenalannya Dijadikan Film

Fimela.com, Jakarta Tema horor kembali diambil Sara Wijayanto ketika ia bermain film. Setelah Tarot, kini ia membintangi film The Doll bersama dengan Shandy Aulia dan Denny Sumargo. Tema ini memang dekat dengan Sara Wijayanto, yang dalam kesehariannya memiliki kemampuan indera keenam.

Dengan tangan terbuka, Sara siap menampung tawaran untuk bermain dalam film bergenre horor lagi. Ia berharap bisa berkolaborasi dengan sutradara atau produser lain untuk mengerjakan film yang menegangkan.

Sara Wijayanto. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Mau banget. Mudah-mudahan bisa kolaborasi sama sutradara dan produser," kata Sara Wijayanto di acara preskon film The Doll, Djakarta Teater, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/10).

Tak hanya bermain film, ia berharap ada produser yang melirik kisah-kisahnya selama berinteraksi dengan makhluk-makhluk astral itu dan membuatnya menjadi satu judul film. Seperti kisah Suti, teman kuntilanak yang melakukan bunuh diri karena tak kuat menanggung beban hidup.

"Siapa tahu ada cerita yang pernah saya alami, atau terinspirasi dari hantu yang saya temui dibikin film gitu, siapa tahu ada yang mau," tutur istri pesulap Demian Aditya.

Sara Wijayanto dan Demian. (Adrian Putra/Bintang.com)

The Doll sendiri akan dirilis di Indonesia pada 27 Oktober mendatang. Di Malaysia dan Brunei Darussalam, film ini bakal dirilis seminggu setelah Indonesia. Film yang disutradarai oleh Rocky Soraya ini merupakan film kedua Sarah yang sudah rilis.

"Sebenernya ini film ketiga. Tapi yang kedua belum dirilis. Yang pertama Tarot, trus kedua belum rilis dan yang ini (The Doll) terakhir," tukas Sara Wijayanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading