Sukses

Entertainment

Jelang Ashanty Melahirkan, Arsy Jadi Lebih Manja

Fimela.com, Jakarta Pasangan musisi Anang Hermansyah dan Ashanty kini tinggal menghitung hari untuk menanti buah hati mereka. Rencananya, Ashanty akan melahirkan pada 28 Oktober mendatang.

Beberapa persiapan pun dijalankan Ashanty menjelang proses kelahiran. Mulai dari istirahat, tidak lagi mengambil job dan akan masuk rumah sakit tanggal 27 Oktober seperti yang disampaikan oleh sang manajer, Vida.

Anang Hermansyah dan Ashanty. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sekarang istirahat, terakhir nyanyi Oktober lalu dan minggu ini masuk rumah sakit sekitar tanggal 27 Oktober karena lahiran di tanggal 28 Oktober," jelas Vida, manajer Ashanty ketika berbincang dengan Bintang.com, Senin (24/10/2016).

Tidak hanya itu, menjelang proses Ashanty melahirkan juga membuat seluruh keluarga antusias. Begitu pula memberikan dampak lain untuk sang buah hati, Arsy.

Anang Hermansyah dan keluarga. (Instagram @ashanty_ash)

"Keluarga seneng, Aurel semua keluarga seneng, tapi Arsy jadi lebih manja dan rewel karena mau punya adik," tambah Vida.

Sementara, Ashanty dan Anang Hermansyah secara resmi mengikat janji suci pernikahan pada 12 Mei 2013 lalu. Dari pernikahan ini, Anang dan Ashanty dikaruniai buah hati, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah atau biasa disapa Arsy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading