Sukses

Entertainment

Utamakan Syariat, Fedi Nuril Enggan Gelar Ritual 7 Bulanan

Fimela.com, Jakarta Ritual adat 7 bulanan kerap digelar bagi istri yang sedang hamil 7 bulan. Namun tidak demikian dengan pasangan Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti. Lantaran bukan termasuk syariat agama, Fedi enggan menggelar acara semacam itu.

"Kami lebih utamakan syariat Islam, jadi nggak ada adat-adat undang ramai-ramai gitu," ujar Fedi Nuril, di Sumarecon Mal Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/10/2016).

Selain ke beberapa tempat wisata, pasangan ini juga menyempatkan ziarah ke makam Wali Songo, di Demak.  (Instagram/ @fedinuril)

Fedi juga sudah mengantongi nama untuk anaknya yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki. Nama yang didapat Fedi secara tiba-tiba saat sedang melamun. Hanya saja, dia masih enggan membocorkannya.

"Nama ini dapatnya kayak turun dari langit. Pokoknya lagi ngelamun wah sudah punya anak nih, kra-kira namanya siapa ya. Tiba-tiba saja nongol. Ngomong ke istri, dia setuju. Ngomong ke orangtua mereka bilang bagus, ya sudah," jelas Fedi.

Beberapa perlangkapan bayi pun sudah mulai dibeli Fedi dan Vanny. Namun untuk kamar, Fedi tidak menyiapkan secara khusus, mengingat kamarnya sudah cukup luas untuk menampung mereka bertiga.

"Sudah beberapa. Kamar khusus enggak karena kamar utama gue sekarang lumayan luas. Kemungkinan di situ dulu. Belum siapkan kamar khusus," tandas Fedi Nuril.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading