Sukses

Entertainment

Nyali Denny Sumargo Ciut Lihat Sara Wijayanto Lawan Hantu

Fimela.com, Jakarta Pengalaman mistis dialami Denny Sumargo saat syuting film The Doll. Sara Wijayanto yang juga ikut bermain ternyata sempat melakukan ritual pemanggilan jelangkung sungguhan ke lokasi syuting, yang sontak membuat nyali Denny ciut.

"Ceritanya kan lagi syuting tiba-tiba Sara Wijayanto minta dinyalain rokok. Ekspresinya serius banget, terus dia kayak nahan-nahan. Keringat banyak banget di wajahnya. Lha, saya nggak tahu ternyata ada jelangkung benaran yang masuk, jadi merinding," ungkap Denny Sumargo saat ditemui di kantor Hitmaker Studios, Gondangdia, Jakpus, Selasa (27/9/2016).

Sara Wijayanto (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski tak dapat melihat wujud asli dari hantu yang dipanggil Sara, namun Denny ikut merasakan hawa kengerian di lokasi. Tak pelak akting mantan pembasket nasional ini untuk adegan tersebut pun terpengaruhi oleh ekspresi Sara. "Lihat dia, kita jadi takut beneran," akunya.

Dalam film The Doll, Denny berperan sebagai Daniel, suami dari Anya (Shandy Aulia). Demi membangun chemistry dengan Shandy, Denny kerap merangkul pemain film Eifel I'm in Love itu setiap kali bertemu. Meski awalnya risih, namun Shandy akhirnya menjadi terbiasa dengan perlakuan Denny.

Denny Sumargo. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ada proses reading yang kita manfaatkan buat membangun chemistry suami istri. Saya nggak sungkan buat meluk Shandy setiap kali ketemu. Awalnya dia risih, tapi lama-lama biasa. Karena menurut saya, pelukan itu membangun kemesraan," paparnya.

The Doll sendiri akan dirilis di Indonesia pada 27 Oktober mendatang. Di Malaysia dan Brunei Darussalam, film ini bakal dirilis seminggu setelah Indonesia. Digarap Rocky Soraya, The Doll dibintangi oleh Denny Sumargo, Shandy Aulia, Sara Wijayanto dan Vitta Mariana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading