Sukses

Entertainment

Selama Hamil, Andien Kurangi Aktivitas Olahraga Ekstrem

Fimela.com, Jakarta Biduk pernikahan Andien dan sang suami, Irfan Wahyudi tidak lama lagi akan dikaruniai seorang anak. Dan, sebelum hari-hari keduanya disibukkan oleh tangis sang anak nanti, Andien mengaku ingin menikmati momen keromantisannya dengan sang suami dengan rajin melakukan babymoon.

Bahkan, perjalanan yang Andien dan sang suami lakukan selama hamil sudah mencapai beberapa tempat baik dalam maupun luar negeri. Bahkan, di usia kandungannya yang hampir menginjak trimester kedua, Andien masih tetap merencanakan sebuah perjalanan untuk melakukan babymoon.

Andien dan suami, Irfan Wahyudi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Babymoon udah 7 kali ya, ke Bali, Bangkok, Melbourne. Pengen lagi, November nanti udah nggak boleh naik pesawat jadi paling cari yang nggak pake pesawat," ucap Andien Aisyah di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2016).

Meski tetap menjalani hobi traveling selama hamil, namun diakui Andien ada beberapa aktivitas liburan yang berbeda dari sebelum hamil. Beberapa hobi olahraga ekstrem yang kerap dilakukan terpaksa harus dikurangi Andien selama kehamilan yang sudah memasuki usia 5 bulan itu.

"Aktivitas yang dilakukan selama perjalanan nggak kayak dulu. Dulu bisa terjun payung, main speedboot, sekarang nggak," tambahnya.

Andien dan suami, Irfan Wahyudi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski membatasi aktivitas travelingnya, namun katakan wanita 31 tersebut, kehamilannya sama sekali tidak membatasi kegemarannya dalam berwisata kuliner. Menurut Andien, dirinya sama sekali tidak mengubah pola makan meski saat ini sedang berbadan dua.

"Pola makan hampir nggak berubah sama sekali. Aku ngobrol dan survei makanan apa yang aku suka ternyata adalah makanan-makanan yang aku suka dari sebelum hamil. Dan makanan yang nggak aku suka adalah makanan yang memang aku hindari dari sebelum hamil," papar Andien.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading