Sukses

Entertainment

Tingkah Lucu Arsy, Anak Ashanty Sambut Kelahiran Adiknya

Fimela.com, Jakarta Ashanty dan Anang Hermansyah kini tinggal menghitung hari untuk menantikan kehadiran sang buah hati. Rencananya, Ashanty akan melahirkan pada 28 Oktober mendatang.

Menjelang proses kelahiran membuat seluruh keluarga antusias. Namun, dampak lain terjadi pada putri dari pernikahan Ashanty dan Anang, Arsy.

 

A video posted by Ashanty (@ashanty_ash) on

"Keluarga seneng, Aurel semua keluarga seneng, tapi Arsy jadi lebih manja dan rewel karena mau punya adik," tambah Vida selaku manajer Ashanty ketika berbincang dengan Bintang.com, Senin (24/10/2016).

Akan segera menjadi kakak, Arsy tetap menampilkan tingkah polah lucu dan menggemaskan. Hal tersebut nampak dari beberapa video singkat yang diunggah Ashanty melalui akun Instagram pribadinya dan akun Instagram Arsy.

 

A video posted by Ashanty (@ashanty_ash) on

Dalam video tersebut, terlihat Arsy tengah menelepon dan tiba-tiba berlari mengambil masker. Kemudian Arsy mengenakan masker yang ia ambil.

"Abis telepon bapak yang jaga diluar tiba-tiba ambil masker karena mbak nya pada flu," tulis Ashanty dalam postingannya pada (25/10) lalu.
 

A video posted by hermansyahfamily (@queenarsy) on

Atau ketika Arsy tengah bermain. Ia bahkan menyebutkan kata pikachu dan oh my God dengan nada yang sungguh menggemaskan. Tidak hanya itu, Ashanty juga mengabadikan aksi Arsy yang tengah fokus bermain dari ponsel sang ibunda.

Selain tingkah lucu Arsy, beberapa persiapan pun dijalankan Ashanty menjelang kelahiran buah hati. "Sekarang istirahat, terakhir nyanyi Oktober lalu dan minggu ini masuk rumah sakit sekitar tanggal 27 Oktober karena lahiran di tanggal 28 Oktober," tambah Vida.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading