Park Shin Hye Sudah Lama Suka Jo Jun Suk

Puput Puji Lestari27 Okt 2016, 07:56 WIB
Diperbarui 27 Okt 2016, 07:56 WIB
Park Shin Hye

Fimela.com, Jakarta Park Shin Hye baru-baru ini mengungkapkan perasaannya saat bekerjasama dengan D.O. EXO dan Jo Jung Suk di film Hyung. Ternyata Park Shin Hye adalah penganggum Jo Jun Suk. Sebelum syuting, dia sudah mengikuti akting Jo Jun Suk.

Dikutip dari Soompi, pada tanggal 26 Oktober 2016 Park Shin Hye mengungkapkan hal tersebut dalam konferensi pers film Hyung. "Dia sangat lucu di set. Karena saya benar-benar menyukai pekerjaan Jo Jung Suk sebelumnya. Beberapa kali saya membuat kesalahan saat syuting karena kami tak bisa menahan tawa," katanya.

Jo Jung Suk mengamini hal tersebut. "Ada banyak kesempatan ketika kami tidak bisa menahan tawa kami dan membuat banyak kesalahan," katanya.

Park Shin Hye menyebut Jo Jung Suk dan D.O EXO membuatnya susah konsetrasi. "Anda tidak bisa menahan tawa ketika Anda melihat Do Kyung Soo (D.O EXO) dan Jo Jung Suk," kata park Shin Hye.

Dengan tag line 'bro comedy', cerita film Brother dipastikan akan seputar hubungan kakak beradik dengan bumbu komedi. Tokoh kakak beradik yang dimaksud itu adalah Doo Sik (Jo Jung Suk) dan Doo Young (D.O. EXO). Hyung menceritakan tentang kisah yang menyentuh hati Doo Sik yang dipenjara lantaran terlibat kasus penipuan.

Sedangkan sang adik, Doo Young harus menerima kenyataan pahit setelah mengalami kecelakaan di pertandingan Judo tingkat nasional. Setelah lama terpisah, mereka kembali bersama. Namun, sulit bagi mereka untuk akur lagi.

Setelah 15 tahun terpisah, Doo Sik dan Doo Young memang dikisahkan baru bertemu lagi. Park Shin Hye berperan sebagai Lee Soo Hyun, yang dikisahkan sebagai orang yang menyayangi Doo Young seperti saudara kandungnya sendiri, sekaligus musuh untuk Doo Sik. Park Shin Hye berusaha menengahi mereka berdua.