Sukses

Entertainment

Chicco Jerikho Bocorkan Cerita Sekuel Film Filosofi Kopi

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan Chicco Jerikho menjadi salah satu aktor papan atas di industri perfilman tanah air tidak terlepas dari totalitasnya dalam memerankan karakter di sebuah film. Chicco kerap berganti-ganti penampilan guna menunjang karakter yang ia perankan. Saat ini Chicco mengaku sedang kembali menghidupkan karakter Ben dalam sekuel film Filosopi Kopi.

Diakui Chicco saat ini dirinya sedang dalam proses persiapan film karya sutradara Angga Dwimas Sasongko tersebut. Dan, salah satu cara Chicco menghidupkan kembali tokoh Ben yaitu dengan memanjangkan rambutnya.

Chicco Jerikho (Galih W. Satria/bintang.com)

"Lagi konsen persiapan ke sekuel film Filosofi Kopi yang kedua, makanya lagi panjangin rambut untuk menghidupkan karakter yang aku mainin nanti," ungkap Chicco Jerikho di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2016). Dalam Film Filosopi Kopi sendiri, Chicco Jerikho merupakan pemeran utaman yang beradu peran dengan beberapa aktor dan aktris handal tanah air seperti Rio Dewanto dan Julie Estelle.

Filosofi Kopi bercerita mengenai kisah perjalanan hidup seorang peracik kopi. Lantaran ceritanya yang dinilai original, film yang diproduseri oleh Glenn Fredly tersebut sukses meraih antusiasme masyarakat hingga mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi di bidang perfilman tanah air.

Meski masih enggan menceritakan mengenai jalan cerita film sekuel Filosofi Kopi, namun Chicco menjanjikan cerita yang berbeda dari film Filosofi Kopi yang pertama. Terlebih, soal karakter Ben yang dia perankan.

"Di cerita ini (sekuel Filosofi Kopi) beda dengan yang sebelumnya. Yang pertama menceritakan dia seorang rooster, barista, tapi di sini dia menceritakan sebagai petani kopinya," ucap Chicco Jerikho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading