Sukses

Entertainment

Kekasih Audi Marissa Masih Malu Muncul ke Publik

Fimela.com, Jakarta Audi Marissa tengah bahagia menjalani hubungannya bersama Rayn Wijaya. Sudah sebulan terakhir Audi dan Rayn berstatus sebagai sepasang kekasih. Sayangnya, Rayn masih malu-malu tampil di hadapan publik bersama Audi.

"Iya, masih malu-malu. Takutnya nanti ada omongan negatif lagi. Namanya pro kontra pasti ada, makanya kita pelan-pelan dulu buat muncul," ujar Audi Marissa di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (26/10/2016).

Rayn Wijaya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Diakui Marissa, dirinya dan Rayn memang sempat terlibat di sinetron yang sama. Namun, rasa sayang itu justru tumbuh setelah sinetron tersebut usai. Marissa tak menampik, pribadi Rayn yang dewasa membuatnya jatuh cinta.

"Walau seumuran dia dewasa. Dia bisa bimbing aku, ngemong aku, banyak hal yang bisa bikin aku nyaman. Aku lihat sosok dia baik dan bikin aku nyaman. Kita sempat satu sinetron, tapi mulai dekatnya setelah sinetron itu habis," tutur Marissa.

Audi Marissa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Marissa bersyukur, keluarga dan teman mendukung penuh hubungannya dengan Rayn. Namun, Marissa mengaku belum pernah bertemu langsung orangtua sang kekasih lantaran menetap di luar kota.

"Sudah Kenal, tapi aku belum terlalu kenal sama mama papanya dia karena ada di Medan. Alhamdulillah ku disupport banyak orang. Termasuk kakak-kakak aku di Inbox, kayak kak Dika, kak Gading," pungkas Audi Marissa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading