Sukses

Entertainment

Park Shin Hye Ingin Romantis dengan Jo Jung Suk

Fimela.com, Jakarta Park Shin Hye tampaknya ketagihan beradu akting dengan Jo Jung Suk. Usai membintangi film Brother atau Hyung, Park Shin Hye masih ingin menjadi lawan main Jo Jung Suk lagi. Kali ini, pemain drama The Heirs itu menargetkan peran romantis dengan Jo Jung Suk.

"Aku terkejut Jo Jung Suk sangat serius di lokasi. Aku mengagumi bagaimana dia berakting. Jika aku punya kesempatan, aku ingin berakting peran romantis dengan Jo Jung Suk," ujar Park Shin Hye, seperti diwartakan Kpophearld.

Jo Jung Suk. Foto: via dramabeans.com

Mendengar keinginan Park Shin Hye, Jo Jung Suk pun merespon postif. Aktor berusia 35 tahun tersebut tak ragu untuk kembali beradu peran dengan Park Shin Hye. "Aku juga akan mengambil tawaran itu dan double dengan hatiku," katanya.

Sementara itu, Park Shin Hye berperan sebagai Lee Soo Hyun yang merupakan pelatih atlet judo nasional. Salah satu atlet binaannya adalah Doo Young (diperankan D.O. EXO). Lee Soo Hyun dikisahkan menyayangi Doo Young seperti saudara kandungnya sendiri.

Park Shin Hye, D.O EXO dan Jo Jung Suk saat preskon film Hyung atau Brother. Foto: Kpophearld

Sedangkan Jo Jung Suk berperan sebagai Doo Sik, yang merupakan kakak dari Doo Young. Doo Sik mencoba memanfaatkan kecelakaan yang menimpa adiknya untuk dapat bebas dari penjara. Doo Sik memang diceritakan mendekam di balik jeruji besi akibat kasus penipuan.

Selain D.O EXO, Jo Jung Suk dan Park Shin Hye, film garapan Kwon Soo Kyung tersebut juga dibintangi oleh Son San dan Kim Kang Hyun. Film Brother atau Hyung akan tayang serentak di bioskop Korea Selatan mulai 30 November 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading