Sukses

Entertainment

Begini Reaksi Gemas Arsy Saat Arsya Menangis

Fimela.com, Jakarta Nuansa suka cinta tengah menyelimuti keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Sang buah hati, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah baru saja lahir dengan selamat ke dunia pada Jumat (28/10/2016).

Itu berarti, putri pertama Anang dan Ashanty, Arsy kini telah resmi menjadi seorang kakak. Arsy nampak begitu antusias menyambut kehadiran sang adik.

Anang Hermansyah mengunggah potret Arsya yang baru saja lahir. (Instagram/ananghijau)

Hal tersebut terlihat dari sebuah video singkat yang diunggah oleh akun mariophotographie tidak berselang lama setelah kelahiran Arsya. Bahkan, ketika sang adik menangis, Arsy memberikan reaksi yang sangat menggemaskan.

Tawa girang Arsy lepas setelah menyaksikan sang adik menangis. Tidak hanya itu, Arsy juga mengucapkan sepotong kalimat lucu menyebut nama Arsya. "Dedek Arsya," ucap singkat Arsy sembari tersenyum kembali.

Sementara, putra laki-laki Anang dan Ashanty lahir bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda di RS Medistra, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan. Ashanty melahirkan Arsya secara caesar.

Tidak hanya Arsy, kehadiran Arsya Akbar Pemuda Hermansyah juga disambut antusias oleh Aurel Hermansyah dan Anang Hermansyah. Hal ini nampak dari sederet potret Arsya yang mereka bagikan di akun Instagram pribadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading