Sukses

Entertainment

Diduga Stres, Istri Uhm Tae Woong Keguguran

Fimela.com, Jakarta Kesedihan nampaknya masih memayungi Uhm Tae Woong yang belum lama ini dituduh telah melakukan kekerasan seksual dan prostitusi. Kini ia pun harus menerima kenyataan bahwa istrinya, Yoon Hye Jin mengalami keguguran, saat mengandung anak kedua mereka.

Kabar tersebut keguguran tersebut tersebar pada 27 Oktober lalu, bahwa sebuah sumber yang dilansir Soompi menyatakan bahwa tiga minggu lalu Yoon Hye Jin mengalami keguguran karena kondisi kesehatannya. 

Istri Uhm TaeWoong, Yoon Hye Jin keguguran. (Harper Bazaar)

"Sudah sekitar tingga minggu (sejak keguguran)," ujar sumber tersebut. "Sejak awal kehamilan, Yoon Hye Ji tidak dalam kondisi kesehatan yang baik," ujar perwakilan Key East Entertaiment, agensi yang menaungi Uhm Tae Woong. 

Yoon Hye Jin diketahui hamil, tak lama setelah berita tentang tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan suaminya mencuat pada Agustus 2016 lalu.

Istri Uhm Tae Woong, Yoon Hye Jin keguguran. (Soompi)

Seiring berjalannya penyelidikan kasus pelecehan seksual tersebut, pada 14 Oktober lalu, Uhm Tae Woong dinyatakan bebas. Tak sampai disitu, meski telah bebas, Uhm Tae Woong justru dijatuhkan tuduhan atas ajakan prostitusi. 

Pihak Uhm Tae Woong pun telah membantah tuduhan tersebut. Pihaknya membenarkan bahwa Tae Woong pergi ke panti pijat namun tak terlibat dalam ajakan prostitusi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading