Sukses

Entertainment

Chicco Jerikho Janji Sekuel Film Filosofi Kopi Bakal Berbeda

Fimela.com, Jakarta Chicco Jerikho menjanjikan cerita yang berbeda di sekuel film Filosofi Kopi. Masih ingat akhir dari film Filosofi Kopi? Jody dan Ben menjual ruko mereka dan membeli food truck untuk keliling berjualan kopi. Melanjutkan perjalanan tersebut, film ini tentu akan menarik. 

Kelanjutan kisah ini tentu sangat ditunggu oleh penggemarnya. Petualangan Chicco dan Rio Dewanto lebih menantang karena bisa keliling ke berbagai daerah. Terlebih, soal karakter Ben yang diperankan Chicco. Tak cum meracik kopi, Ben akan menelusuri pertanian kopi.

"Di cerita ini (sekuel Filosofi Kopi) beda dengan yang sebelumnya. Yang pertama menceritakan dia seorang rooster, barista, tapi di sini dia menceritakan sebagai petani kopinya," ucapnya beberapa waktu lalu.

Dalam Film Filosopi Kopi sendiri, Chicco Jerikho merupakan pemeran utaman yang beradu peran dengan beberapa aktor dan aktris handal tanah air seperti Rio Dewanto dan Julie Estelle. Persaingan dalam merebut hati Julie juga menjadi kisah yang dinanti dalam sekuel Filosofi Kopi.

Kesuksesan Filosofi Kopi menjadi salah satu film box office di tanah air dan mendapat beberapa penghargaan membuat masyarakat memiliki keinginan untuk ada lanjutan tentang film tersebut. Lantaran ceritanya yang dinilai original, film Filosofi KOpi yang diproduseri oleh Glenn Fredly tersebut sukses meraih antusiasme masyarakat hingga mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi di bidang perfilman tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading