Sukses

Entertainment

Ketakutan, Ashanty Menangis Jelang Operasi Caesar

Fimela.com, Jakarta Berbeda dari ketiga anak sebelumnya, Anang Hermansyah tak ikut menemani Ashanty, yang berjuang menjalani proses persalinan lewat operasi caesar. Alhasil, kata Anang, istrinya menangis lantaran merasa ketakutan.

"Ya dia (Ashanty) takut. Waktu Arsy kan ditemani, jadinya dia merasa ada teman. Kalau yang sekarang nggak, nangis-nangis dia," ungkap Anang Hermansyah, di Rumah Sakit Medistra, Jakarta, Jumat (28/10/2016).

Anang Hermansyah menggendong sang buah hati, Arsya. (Istimewa)

Bukan tanpa alasan Anang tidak ikut menemani Ashanty. Pasalnya, dokter memang tak memperbolehkan Anang masuk ke ruang operasi. Berbeda dengan ketiga anak sebelumnya, dimana Anang justru melihat langsung detik-detik anaknya lahir ke dunia.

"Yang sekarang nggak boleh. Peraturan dokter yang baru suami tidak boleh menemani. Jadi nggak bisa menemani, cuma tadi langsung terima dan aku adzani. Kalau yang lainnya ikut menemani. Lihat keluar pertama kali, motong pun aku ikut," papar Anang.

Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, putra Anang Hermansyah dan Ashanty. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Dikatakan Anang, proses persalinan tak memakan waktu lama. Hanya saja, saat ini Ashanty masih butuh perawatan guna memulihkan kondisinya pasca menjalani operasi caesar. "Sebentar. Setengah jam selesai. Kalau sudah membaik sampai besok, Senin sudah bisa pulang," tukas Anang Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading