Sukses

Entertainment

Anang Hermansyah Masih Ingin Tambah Anak, Aurel: Jangan Pih

Fimela.com, Jakarta Anang Hermansyah tak menampik masih ingin menambah momongan kendati sudah memiliki 4 anak. Namun, semua kembali lagi kepada Ashanty yang menjalani proses kehamilan hingga persalinan. Jika Tuhan mengizinkan, dengan senang hati Anang menerimanya.

"Kalau diizinkan Yang Kuasa, mau. Tapi apakah bundanya mau, hehehe. Nanti yang melahirkan nggak mau," ucap Anang Hermansyah, di Rumah Sakit Medistra, Jakarta, Jumat (28/10/2016).

Ashanty dan Anang Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

Seandainya Ashanty setuju, kata Anang, jarak satu tahun cukup bagi mereka kembali menambah keceriaan keluarga dengan tangisan anak kecil. "Kalau bundanya mau, satu tahun lagi juga oke, hahaha," seloroh Anang.

Nampaknya, keinginan Anang tak sejalan dengan Aurel Hermansyah. Sudah cukup bagi Aurel memiliki 3 adik. Bahkan, kehadiran Arsy saja sudah cukup bikin repot karena sangat aktif.

Aurel Hermansyah (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Waduh, sudah cukup. Jangan pih, sudah banyak banget. Arsy saja sudah bikin pusing. Umurnya mau 2 tahun pasti kan nggak bisa diam. Maunya ini itu," jelas Aurel.

Anang menyadari betul aktifnya Arsy cukup membuat repot orang, termasuk Aurel Hermansyah. "Kakaknya yang nggak melahirkan saja nggak mau. Tapi Arsy memang aktif banget anaknya," tandas Anang Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading