Sukses

Entertainment

Atas Izin Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina Jadi Model Catwalk

Fimela.com, Jakarta Nama Adelia Wilhemina yang sebelum menikah berprofesi sebagai pramugari tampaknya tertarik mengikuti jejak suaminya, Pasha Ungu untuk berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air. Sempat unjuk kemampuan bernyanyi dalam grup vokal DIA, kini Adel mencoba jalan lain sebagai model catwalk.

Ditemui di sela-sela pergelaran Jakarta Fashion Week 2016, Adel mengakui keterlibatannya sebagai salah satu model busana muslim di JFW 2016 merupakan pengalaman baru baginya. Namun pengalamannya kali ini dianggapnya hanya sebagai ajang seru-seruan dan bukan sebagai jalannya berkarir di industri hiburan.

Busana muslimah juga dikenakan oleh Adelia Wilhelmina. Istri Pasha Ungu itu juga berlenggak-lenggok di atas panggung JFW dengan busana simple tapi elegan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sebenarnya ini nggak di dunia entertaint banget. Yang pasti ini pengalaman baru, seru, dan buat lucu-lucuan karena diajak juga," ungkap Adel di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Lebih lanjut, Adel mengatakan tidak bermaksud untuk menekuni profesi model secara serius. Menurutnya, keterlibatannya dalam JFW 2016 lantaran mendapat tawaran yang disaat bersamaan memiliki waktu untuk sekedar meramaikan.

Kebagahiaan terpancar pada pasangan Pasha Ungu dan Adelia. Pasha memberikan kue ulang tahun pada istri tercintanya. (Instagram/@adeliapasha)

"Karena ada kesempatan dan waktu jadi bisa hadir. Kalo ada waktunya aku bisa," tambahnya.

Adel juga menambahkan, keterlibatannya sebagai model catwalk ini pun sudah atas izin dari sang suami, Pasha Ungu yang tengah menjalani tugas sebagai wakil walikota di Palu.

"Kalo ada waktunya dan yang aku lakuin positif mas Pasha pasti izinin," tandas Adelia Wilhelmina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading