Sukses

Entertainment

Kisah Kita, Bukti Keseriusan Cinta Jevin Julian - Rinni Wulandari

Fimela.com, Jakarta Setelah single Buktikan Padaku diluncurkan beberapa waktu lalu, dua insan yang kini sedang dilanda kasmaran, Jevin Julio dan Rinni Wulandari yang tergabung dalam grup Soundwave kembali merilis sebuah single berjudul Kisah Kita.

Single ini merupakan sambungan dari Buktikan Padaku, sebuah jawaban dari seorang perempuan yang meminta pembuktian kepada lelakinya tentang keseriusan dalam sebuah hubungan asmara.

Syuting Video Klip Soundwave berjudul Salah (Adrian Putra/bintang.com)

"Lagu ini memiliki kaitan dari Buktikan Padaku yang mengibaratkan seorang perempuan meminta pembuktian kepada kekasihnya tentang keseriusan dalam sebuah hubungan. Dan di Kisah Kita ini sudah ada pembuktian," kata Rinni Wulandari di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (28/10/2016).

Kisah Kita merupakan single ketiga dari Soundwave. Rencananya lagu ini akan masuk di dalam album Soundwave yang tengah dikerjakan. Merilis sebuah karya baru, Jevin dan Rinni tak ingin hanya biasa saja.

Satu hal yang menjadi pembeda dari lagu-lagu mereka sebelumnya adalah single baru ini bukan sebuah recycle. Lagu ini merupakan hasil karya mereka yang terinspirasi dari perjalanan kisah kasih duo Soundwave itu.

Syuting Video Klip Soundwave berjudul Salah (Adrian Putra/bintang.com)

"Dan Kisah Kita ini memang benar kisah aku sama Rinni. Lagunya pun yang bikin kami berdua," ungkap Jevin. "Dan ini adalah pertama kalinya bagi kami tidak me-recycle lagu. Ini bikin sendiri dan original dari kami," sambung Rinni.

Meski masih membawa jenis musik elektronik, namun rasa manis bisa dikecap dari lagu tersebut. Lagu Kisah Kita ini diharapkan bisa menjadi lagu soundtrack untuk semua orang yang tengah dimabuk cinta.

"Untuk musiknya sih sama saja karena Soundwave itu kan memang mengusung musik elektronik. Kalau unsur manis karena yang nyanyi perempuan. Lagu ini memang easy listening, bisa untuk nge-dance tapi ga harus pumping," tukas Rinni Wulandari terkait kolaborasinya dengan Jevin Julian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading