Sukses

Entertainment

D.O EXO Jadi Norak di Drama Positive Physique

Fimela.com, Jakarta Akting D.O EXO semakin menjanjikan dari waktu ke waktu. Setelah bermain dalam beberapa drama dan layar lebar, karakter D.O EXO yang diperankan semakin variatif. Kini, D.O EXO tampil norak dan lugu di drama Positive Physique.

Positif Physique merupakan web drama yang dibintangi D.O EXO dan Seo Chae Jin. D.O berperan sebagai Hwang Dong, seorang mahasiswa film. Dia memenangkan hadiah utama lomba naskah film dalam kompetisi sekolah. Sayangnya, dia tidak memiliki dana untuk menyelesaikan project film tersebut.

Drama ini disutradarai oleh Lee Byung Heon, yang sebelumnya sukses menggarap film Twenty yang dibintangi Kim Woo Bin dan Kang Ha Neul. Episode pertama dari drama web ini dijadwalkan mengudara pada 31 Oktober.

Sebelum web drama ini, D.O sudah pernah main di web drama populer EXO Next Door bersama dengan para personel EXO lainnya. Dibanding rekan-rekannya, peran D.O di web drama Never TV Cast itu cukup banyak. Setelah EXO Next Door, D.O memang seakan menarik diri dari layar kac untuk fokus di layar lebar.

2016 menjadi tahun tersibuk D.O EXO. Sukses membintangi film Pure Love beberapa waktu lalu, D.O bersiap kembali dengan tiga judul film baru yakni Brother (Hyung), Underdog, dan With God.

Meski mengawali karier sebagai penyanyi, namun D.O EXO tak pernah setengah-setengah dalam berakting. Nyatanya, akting D.O di sejumlah project sukses mencuri perhatian. Pada sebuah konferensi pers, pemilik nama lahir Do Kyung Soo itu mengatakan sangat terpesona dengan kepribadian dan kepiawaian akting Jo Jung Suk di film Hyung.

"Jo Jung Suk sangat serius dan tenang di kehidupan nyata, tapi dia sangat menyenangkan ketika berakting. Aku ingin seperti dia. Aku ingin belajar akting Jo Jung Suk dan seperti dia," ungkap D.O. EXO seperti diwartakan Soompi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading