Sukses

Entertainment

Akan Dilaporkan Nikita Mirzani, Julia Perez Senang

Fimela.com, Jakarta Kicauan Julia Perez di akun Twitternya yang menuduh Nikita Mirzani melakukan pemukulan terhadap asistennya bernama Lucky berbuah panjang. Merasa nama baiknya dicemarkan, Nikita Mirzani berencana melaporkan Jupe ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik.

Mendengar kabar tersebut, Jupe mengaku siap jika harus menempuh proses hukum. Menurutnya, apa yang dicurahkannya di sosial media pribadinya merupakan ungkapan kekesalan saat mengetahui asistennya mendapatkan tindak kekerasan.

Kemarahan Julia Perez di Twitter kepada Nikita Mirzani. (Twitter @juliaperrez)

"Oh iya? Ya udah nanti kita lihat di kepolisian, saya tidak ingin mendahului unsur-unsur tersebut (proses hukum yang ditempuh). Kalau saya lebih ke apa yang saya curahkan di Twitter, bagaimana seorang bos melihat asistennya dipukuli. Saya rasa itu normal untuk saya sharing. Kalau ada apa-apa sama saya, tidak suka sama saya, ngomong langsung," ungkap Julia Perez di komplek Parlemen DPR/MPR, Sabtu, (29/10/2016).

Jupe menambahkan, apa yang dialami asistennya merupakan tindakan salah sasaran, dan atas kegusaran itu lah Jupe mengaku mengungkapkan kegelisahannya di media sosial. Hasilnya, secara tidak langsung dirinya turut tersangkut sebagai atasan dari Lucky. "Ya biasa (soal laporan Nikita Mirzani), untuk meramaikan semua ini yang harus dihantam kan atasnya dulu. nanti kita bisa selesaikan semuanya di kepolisian," tandasnya.

Reaksi Nikita Mirzani terhadap tudingan pemukulan asisten Julia Perez. (Instagram/nikitamirzanmawardi)

Dan ketika ditanya akan tindakan hukum yang ingin ditempuh setelah kejadian ini, Jupe mengatakan akan terlebih dahulu melakukan konsultasi dengan berbagai pihak. Karena, biar bagaimanapun, yang lebih berhak untuk membuat laporan adalah Lucky yang mendapat tindak kekerasan secara langsung.

"Saya hari ini mau istirahat dulu. Silahkan dia kalau mau lapor dulu aja. saya kasih space waktu untuk bercengkrama dengan teman-teman dan mungkin memberikan informasi-informasi yang lebih akurat. Nanti asisten saya akan melakukan pelaporan," tandas Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading