Sukses

Entertainment

Rumah Baru Sara Wijayanto Ada Penunggunya

Fimela.com, Jakarta Masi ingat dengan nama Suti? Ya, itu lah teman Sara Wijayanto yang merupakan seorang makhluk halus berwujud kuntilanak. Suti selalu mengiringi kemanapun Sara beraktivitas, tak terkecuali ketika ia sedang bersama wartawan.

"Tapi saat ini dia tidak kelihatan di sini. Dia pas film Tarot datang tapi sekarang belum terlihat ada di mana," kata Sara Wijayanto di Djakarta Teater, kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Sara Wijayanto dan Demian Aditya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Soal makhluk gaib, Sara memang sering memiliki banyak pengalaman. Bahkan di rumahnya seringkali didatangi oleh makhluk dari dunia lain. Bahkan tak jarang mereka dengan sengaja ikut menjadi penunggu di rumah yang ditinggali Sara.

"Iya dulu juga sempat di Rumah 78 (bekas rumah Demian dan Sara Wijayanto di sekitar Kemang), kan ada web seriesnya di YouTube, jadi ceritanya diambil dari kisah yang benar terjadi. Kayak reka ulang adegan," ujarnya.

Sara Wijayanto dan Demian Aditya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sekarang ini Sara dan Demian sudah mendiami rumah baru. Dan masih sama seperti dulu, di rumahnya yang baru ini tetap saja Sara merasakan ada penunggunya. Meski di rumah sekarang aktivitas paranormal tak seperti sebelumnya.

"Kebetulan kami juga sudah pindah rumah, jadi aktivitas di rumah (yang baru) juga tidak se-ekstrem dulu. Tetap ada, dan ada salah satu makhluk di rumah saya yang baru ini, belum berani saja ajak ngomong," imbuhnya.

Menurut Sara, setiap kali diajak bicara, maka akan membutuhkan waktu lama. "Karena saya belum siap. Pada saat saya ajak ngobrol, dan dia ceritanya belum selesai, dia akan ngajak ngobrol terus, muncul terus, dari pada kayak gitu mending nanti saja," tukas Sara Wijayanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading