Sukses

Entertainment

Jadi Istri Pejabat, Adelia Wilhelmina Capek LDR-an

Fimela.com, Jakarta Jabatan yang diduduki Pasha Ungu sebagai wakil Walikota Palu membuat pria bernama asli Sigit Purnomo tersebut harus menghabiskan banyak waktunya tinggal di kota kelahirannya itu. Sedangkan keluarganya, dalam hal ini anak dan istrinya masih tetap tinggal di rumah yang ada di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Mau tak mau, guna memiliki waktu bersama, mereka harus rajin pulang-pergi Jakarta-Palu. Terpaut jarak yang lumayan jauh dari Jakarta ke Palu, Adelia Wilhelmina mengaku cukup lelah mengatasi perbedaan jarak tersebut. Idealnya, dikatakan Adel, sang suami ingin memboyong dirinya serta anak-anaknya untuk tinggal bersama di kota Palu.

Adelia Wihelmina. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Pastinya lebih capek suami di Palu sementara anak-anak di Bogor. Sebisa mungkin pengen deket sama anak, pengen anak-anak tinggal di sana (Palu), sekarang mas Pasha Sabtu-Minggu ada di Jakarta kalau libur," ungkap Adelia Wilhelmina di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Mengenai niatan Pasha untuk memboyong seluruh keluarganya tinggal di kota Palu, dikatakan Adel, hal tersebut pernah dicoba dalam kurun waktu beberapa bulan. Namun, masalah lingkungan yang berbeda dengan Jakarta membuat Pasha harus merelakan terpisah jarak oleh anak dan istrinya.

Adelia Wihelmina. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Anak-anak sempet dibawa di Palu 3 bulan, tapi mas Pasha kasian sama anak-anak karena harus menyesuaikan lagi. Soalnya anak-anak Adel kan masih TK," tuturnya.

Solusinya, dikatakan mantan pramugari di maskapai penerbangan tersebut, dirinya akan memboyong anak-anak mengunjungi ayahnya yang berdinas di Palu pada saat liburan. Terlebih, anak-anak dikatakan Adel sangat menyukai panorama pantai yang kebetulan juga ada di Palu.

"Pastinya (kangen), paling video call. Dan kebetulan anak-anak suka pantai dan di Palu kan pantainya bagus. Jadi kalo liburan di Palu," ujar Adelia Wilhelmina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading