Sukses

Entertainment

Gara-gara Brother, Jo Jung Suk Cemburuan dengan D.O. EXO

Fimela.com, Jakarta Usaha D.O. EXO dan Jo Jung Suk membagun chemistry untuk film Brother (Hyung) tampaknya cukup berhasil. Pasalnya, baik Jo Jung Suk maupun D.O. sudah merasa seperti memiliki hubungan saudara sungguhan.

Saat ditanya adakah aktor lain yang dianggapnya sebagai kakak, dengan lugas D.O. hanya menyebut nama Jo Jung Suk. "Tidak sama sekali. Itu selalu Jo Jung Suk," ujar D.O. EXO seperti dikutip Soompi.

D.O EXO dan Jo Jung Suk. Foto: Soompi

Saat mendengar pernyataan D.O, Jo Jung Suk pun langsung melempar senyum dan membalas dengan 'ancaman' kecemburuan. "Jika kamu menyebutkan orang lain, aku akan jelas cemburu. Aku adalah tipe orang yang pencemburu parah," saut Jo Jung Suk.

Diakui D.O, Jo Jung Suk adalah pribadi yang amat bijak, sangat berbeda dari perkiraan awalnya. "Sebelum aku bertemunya, aku pikir dia pribadi yang benar-benar ceria, tapi sekarang setelah bertemu dia, aku melihat bahwa dia sangat serius dan bijaksana," aku D.O.

Park Shin Hye, D.O EXO dan Jo Jung Suk saat preskon film Hyung atau Brother. Foto: Kpophearld

Ke depannya, D.O berharap dapat banyak belajar tentang akting dari Jo Jung Suk. "Jo Jung Suk sangat serius dan tenang di kehidupan nyata, tapi dia sangat menyenangkan ketika berakting. Aku ingin seperti dia. Aku ingin belajar akting Jo Jung Suk dan seperti dia," katanya.

Selain D.O EXO dan Jo Jung Suk, film garapan Kwon Soo Kyung tersebut juga dibintangi oleh Park Shin Hye, Son San dan Kim Kang Hyun. Film Brother atau Hyung akan tayang serentak di bioskop Korea Selatan mulai 30 November 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading