Sukses

Entertainment

Reaksi Fedi Nuril Andai Surga yang Tak Dirindukan 3 Diproduksi

Fimela.com, Jakarta Film Surga yang Tak Dirindukan 2 baru saja menyelesaikan tahap produksi dan siap rilis pada 15 Desember 2016 mendatang. Fedi Nuril pun kembali didaulat untuk memerankan tokoh Pras, yang memoligami Arini (Laudya Cynthia Bella) untuk Meirose (Raline Shah).

Setidaknya, sudah tiga kali Fedi memerankan tokoh pria berpoligami. Yakni di film Ayat-ayat Cinta, Surga yang Tak Dirindukan, dan Surga yang Tak Dirindukan 2. Fedi pun mengaku siap terlibat, andai film Surga yang Tak Dirindukan akan kembali dibuat untuk ketiga kalinya.  Asalkan, cerita yang disuguhkan memang benar-benar bagus.

Fedi Nuril menghadiri preskon film Surga yang Tak Dirindukan 2. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Yang penting skrip. Kalau gue ditawari lagi dan memang bagus dan gue suka, nggak apa-apa," ujar Fedi Nuril saat ditemui Bintang.com beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Fedi mengungkapkan film Surga yang Tak Dirindukan 2 sangat layak ditonton karena tersaji lengkap dengan unsur komedi yang lebih banyak dari sebelumnya. Apalagi banyak nilai positif yang terkandung di film garapan Hanung Bramantyo ini.

"Ini ceritanya lebih seru, mengharukan, dan versi komedinya juga bertambah. Tetep full package," kata pria kelahiran Jakarta, 1 Juli 1982 tersebut.

Preskon film Surga Yang Tak Dirindukan (Galih W. Satria/bintang.com)

Film Surga yang Tak Dirindukan 2 sendiri masih dibintangi oleh pemain-pemain film pertamanya seperti Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella, Raline Shah, Tanta Ginting, Kemal Palevi dan Zaskia Adya Mecca. Salah satu aktor papan atas Indonesia, Reza Rahadian pun turut hadir sebagai karakter baru yang dikisahkan akan terlibat konflik dengan Fedi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading