Sukses

Entertainment

Sudah Minta Maaf, Julia Perez Masih Disindir Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Meski sudah meminta maaf secara terbuka di akun twitter-nya, Julia Perez masih disindir Nikita Mirzani. Dalam postingannya di instagram, meski tidak menyebutkan nama, namun netizen meyakini, apa yang ditulis Nikita Mirzani merupakan sindiran untuk Julia Perez.

Nikita Mirzani menjelaskan, jika ia sudah lelah untuk menanggapi hal-hal yang menurutnya tidak penting untuk ditanggapi. Termasuk, sejumlah fitnah yang dialamatkan kepadanya.

Jawaban Nikita Mirzani atas permohonan maaf Julia Perez. Dianggap netizen menyindir Jupe. (Instagram @nikitamirzanmawardi)

"Di sini, saya Nikita Mirzani ingin menjelaskan bahwa saya bukanlah orang yang seperti Anda tuduhkan terhadap saya. Di sini saya berkata bukan untuk membela diri tapi kesimpangsiuran yang harus saya luruskan. Saya juga hanya manusia biasa yang mungkin lelah untuk menanggapi hal-hal yang menurut saya tidak penting untuk saya tanggapi, Namun seakan-akan akan terus menjadi prioritas dalam hidup saya," tulis Nikita Mirzani melalui akun instagram @nikitamirzanmawardi.

Lebih lanjut, Nikita tidak ingin publik terus menganggap ia hanya artis yang penuh kontroversi dan mencari sensasi. Nikita menegaskan, jika dirinya memiliki karya.

Nikita Mirzani saat melaporkan Julia Perez ke pihak kepolisian. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Saya tidak pernah berharap untuk menjadi artis yang penuh dengan kontroversi atau sensasi. Saya berkarya, namun tidak tahu kenapa, hidup saya selalu dikait-kaitkan dengan hal negatif. Sekali lagi saya ingin menekankan bahwa saya bukanlah seperti yang dituduhkan pihak lain kepada saya yang terus memfitnah saya dengan cara mengumbar kelemahannya (sakit yang diderita) untuk mencari simpatik dari orang lain," tulis Nikita Mirzani lagi.

Nikita, ibu dua anak itu menambahkan, dirinya hanya ingin menjadi dirinya sendiri dan mulai menyindir Julia Perez agar tidak menjadikan penyakitnya menjadi tameng.

"Disini pun saya tidak ada niatan untuk menjelekkan orang lain. Saya Nikita Mirzani hanya menjadi diri saya sendiri seperti ini adanya. Jangan jadikan penyakit Anda menjadi tameng. Mungkin Anda sekarang meminta maaf atas emosi yang sudah terjadi, namun di sini bukan hanya saya yang tersakiti, namun ada kedua buah hati saya yang tidak tahu apa-apa mereka juga dihujat oleh jutaan masyarakat Indonesia, keluarga besar saya sahabat-sahabat saya dan manajer saya. Apa Anda tidak pernah berpikir bahwa saya juga punya orang-orang yang saya cintai dan sayangi," tegas Nikita Mirzani dalam tulisannya.

Julia Perez dan Nikita Mirzani (Bintang Pictures)

Terakhir, Nikita Mirzani menegaskan, jika ia tidak membutuhkan pencitraan agar masyarakat bisa memandangnya sebagai sosok artis yang baik.

"Saya tidak butuh pencitraan, hanya untuk dilihat baik untuk orang lain. Saya suka menjadi diri saya sendiri yang tidak dibuat-buat," tulis Nikita Mirzani.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, perseteruan Nikita Mirzani dan Julia Perez bermula saat asisten Jupe, sapaan akrab Julia Perez mengalami dugaan pemukulan. Julia Perez langsung menuduh Nikita Mirzani ikut terlibat dalam pemukulan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading