Sukses

Entertainment

5 Foto Selfie DJ Katty Butterfly dengan 5 Artis Sebelum Ditangkap

Fimela.com, Jakarta Penangkapan Disc Jockey (DJ) Katty Butterfly cukup menarik perhatian masyarakat.Ia ditangkap karena menyalahgunakan Izin Mempekerjakan Tenaga Asing (IMTA) oleh pihak Imigirasi di Terminal Keberangkatan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Minggu (30/10/2016). Saat itu, ia berencana terbang ke Jakarta.

Perempuan berusia 28 tahun itu bernama asli Poltee Kattarey. Meski sebagai warganegara Thailand, nama DJ Katty Butterly memang lumayan terkenal di Indonesia. Nama Butterfly diambil karena tato kupu-kupu dengan tulisan yang ada di punggung sebelah kirinya. Beberapa kali ia tampil dalam program acara di stasiun televisi.

DJ Katty dan Mulan Jameela (Instagram/@djkattybutterfly36)

Katty cukup rajin mengunggah foto selfie bersama selebriti di Indonesia dengan penampilan seksi. Foto terbaru dengan Nikita Mirzani. Ia mengunggah saat foto bersama dengan Nikita pada 17 Oktober 2016 lalu.

Selain dengan Nikita, pada akhir September 2016 lalu, misalnya, ia sempat mengunggah foto bersama dengan Mulan Jameela.

DJ Katty Butterfly dan Anji (Instagram/@djkattybutterfly36)

Ia juga mengunggah foto bersama Anji pada 22 September 2016 lalu. Katty saat tampil dalam sebuah acara.

DJ Katty Buttefly dan Yuni Shara (Instagram/@djbutterfly36)

Selain Mulan, Katty juga sempat mengunggah foto saat sedang bersama penyanyi senior  Yuni Shara. Katty juga memosting foto bersama Julia Perez. Dalam foto itu, mereka asyik duduk bersama di atas kasur. 

DJ Katty Buttefly dan Julia Perez (Instagram/@djbutterfly36)

Selain mereka, DJ  Katty Butterfly juga mengunggah foto dengan selebriti Indonesia yang lain. Namun, ia tak di menjelaskan tentang acara dan tempat saat ia tampil. Dari rona mukanya, ia sangat bergembira bisa foto bersama dengan para artis Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading