Sukses

Entertainment

Babe Cabita Gabung dengan Raffi Ahmad di Film Rafathar

Fimela.com, Jakarta Film Rafathar akan mulai syuting bulan November 2016. Proses reading naskah film yang diproduseri Raffi Ahmad dan Anggy Umbara ini pun sudah dilakukan. Ternyata, Babe Cabita ikut menjadi salah satu pemeran dalam film ini.

Dalam sebuah unggahan, Babe terlihat asyik reading bersama dengan Raffi. Kehadirannya membuat film ini semakin seru. Sebelumnya artis cantik asal Malaysia, Fazura dipastikan akan menemani Rafathar. Namun, belum terungkap seperti apa perannya.

 

Semoga sukses ya Pep film'y....^^ @raffinagita1717 @babecabiita @anggy_umbara

A video posted by Indah Octhavia Anggraenie (@indah_octha) on

Fazura yang beberapa waktu lalu ikut bermain di film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss itu mengungkapkan kebahagiannya dapat menjadi bagian tim dari film Rafathar. Wacana film untuk Rafathar Malik Ahmad memang sudah didengungkan kedua orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sejak beberapa bulan lalu.

Baru genap berusia satu tahun, Rafathar Malik Ahmad akan dibuatkan film oleh kedua orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tercetusnya ide membuatkan film untuk Rafathar diakui Raffi Ahmad berasal dari film Hollywood, Baby's Day Out, yang pemeran utamanya memang seorang bayi.

"Akhir tahun ini mau shooting film untuk Rafathar. Yang produserin papah sama mamahnya," ungkap Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Menjelang persiapan pembuatan film, beredar kabar kurang sedap. Raffi disebut-sebut sengaja mengeksploitasi Rafathar untuk bisa bermain film. Tak ingin rumor semakin berkembang, suami Nagita Slavina ini pun angkat bicara.

Menurut Raffi, ia tidak memaksa Rafathar untuk menjadi artis maupun bermain film. Namun melalui film yang akan dibuatnya ini, Raffi ingin anaknya punya kenangan khusus tentang masa kecilnya. Karena itu, jadwal syuting film Rafathar nanti akan dibuat menjadi lebih fleksibel.

Proses syuting film pun diakui Raffi Ahmad akan menyesuaikan tingkah Rafathar saat berada di rumah. "Nanti kita akan menyesuaikan tingkah Rafathar, bukan sebaliknya. Terus biar dia merasa senyaman mungkin, syutingnya kita usahakan di rumah," terang Raffi, saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading