Sukses

Entertainment

Lee Joon Gi Ajak Penggemar Nonton Episode Terakhir Scarlet Heart

Fimela.com, Jakarta Drama Scarlet Heart: Goryeo akan berakhir minggu 1 November 2016. Karakter Pangeran Wang So yang diperankan Lee Joon Gi mendapat banyak cinta dari penggemarnya. Untuk membalas cinta penggemarnya, Lee Joon Gi mengajak penggemarnya untuk nonton episode terakhir bersama-sama.

Dikutip dari Soompi, Agensi Namoo Actors mengungkapkan bahwa Lee Joon Gi sedang merencanakan fanmeeting Mini pada tanggal 1 November di mana ia dan beberapa fans yang beruntung akan menonton episode terakhir bersama-sama. Fanmeeting akan gratis dan sudah ada 10.000 pelamar.

 

🤔🤗 See ya 2016.11.1

A photo posted by 배우 이준기 a.k.a Actor JG !李準基 (@actor_jg) on

"Kami merencanakan acara ini untuk menciptakan kenangan yang baik dengan Lee Joon Gi dan para penggemarnya. Kami berpikir bahwa mungkin ada banyak pelamar, tetapi tidak pernah pada skala ini. Kami sangat terkejut tapi sangat berterima kasih," ujar sumber dari Namoo Actors.

Pada tanggal 30 Oktober, Lee Joon Gi diposting ke instagram pribadinya dan mengungkapkan keterkejutannya karena banyak yang mendaftar untuk ikut nonton barenga. "Saya terkejut melihat begitu banyak orang menerapkan ~ Saya juga menerima penyesalan dari orang-orang yang tidak bisa datang dan aku minta maaf! Saya akan mencoba dan menciptakan peluang yang lebih baik di masa depan," tulisnya.

Dia juga mengumumkan bahwa rincian lebih lanjut tentang acara tersebut akan diberikan pada hari Selasa. Scarlet Heart mengangkat kisah seorang gadis dari abad ke-21 yang tiba-tiba dapat berkelana ke dinasti Goryeo. Nantinya, gadis tersebut akan membuat para pangeran tampan di Goryeo jatuh cinta. Tak hanya tentang kisah cinta, drama ini juga mengangkat kisah perebutan takhta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading