Sukses

Entertainment

3 Drama Bertema Hantu untuk Menghabiskan Malam Halloween Kamu

Fimela.com, Jakarta Halloween yang diperingati setiap 31 Oktober 2016 diidentikkan dengan kisah seram yang menakutkan. 3 drama Korea bertema hantu bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan malam Halloween kamu. Serunya, drama Korea tak cuma memberi teror namun menggabungkan kisah hantu dengan kisah romantis. Berikut Bintang.com beri rekomendasi 3 drama untuk menghabiskan malam Halloween.

1. Oh My Ghost
Oh My Ghost, selain lucu dan romantis drama ini juga misterius. Kisah bagaimana Shin Soon Ae meningggal menjadi misteri sepanjang drama ini. Pada awal drama Oh My Ghost, Shin Soon Ae dikisahkan menjadi hantu karena meninggal saat masih perawan. Shin Soon Ae sendiri tak mengingat bagaimana dia bisa meninggal. Menjelang akhir drama ini, teka-teki mulai terungkap.

Beberapa adegan memberikan gambaran akan jawaban teka-teki tersebut. Ayah Sin Soon Ae meletakkan apel di jembatan untuk mengenang kematian putrinya yang disebut mati bunuh diri. Shin Soon Ae menjadi saksi Choi Sung Jae melakukan tabrak lari. Karena itulah Shin Soon Ae akhirnya dibunuh oleh Chooi Sung Jae.

2. The Village: Achiara’s Secret
The Village, secara garis besar, The Village menceritakan tentang misteri ditemukannya kerangka mayat di desa yang selalu damai. Moon Geun Young yang menjadi guru akan memecahkan misteri tentang mayat-mayat itu bersama dengan bantuan Sungjae.

Dalam poster yang didominasi oleh warna abu-abu itu, Moon Geun Young tampil dengan wajah ketakutan. Tak hanya itu beberapa tangan misterius mencoba merangkul tubuhnya. Efek seram dan menakutkan benar-benar tercermin di poster tersebut.

3. Master's Sun
Drama 'Master's Sun' masih menjadi favorit bagi pecinta Kdrama hingga saat ini. Cerita drama spiritual romantis sering menjadi idola karena ceritanya yang lucu sekaligus romantis karena harus melibatkan roh atau hantu.

Gong Hyo Jin bermain dengan So ji Sub dalam drama Master's Sun. So Ji Sub selalu tampil keren dalam drama yang dimainkannya. Penampilannya yang keren berpadu apik dengan Gong Hyo Jin memainkan karakter yang unik sebagai orang yang bisa melihat hantu.

Dalam drama ini, Gong Hyo Jin memiliki kemampuan spesial dapat melihat hantu. Karena hantu yang menghampirinya selalu minta bantuan, dia kelelahan. Sejak bertemu dengan So Ji Sub hidupnya berubah. Dia memiliki tepat persembunyian dari hantu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading