Sukses

Entertainment

Rayakan Halloween, Dwayne Johnson Jahil Saat Syuting Jumanji

Fimela.com, Jakarta Selamat hari Halloween! Meski suasana momen ini tidak begitu terasa, namun banyaknya dekorasi dengan aura mistis di berbagai pusat perbelanjaan membuat even ini kian terasa di tanah air. Tak sampai sana, para artis dalam dan luar negeri pun banyak yang mengikuti Halloween. Dwayne Johnson, salah satunya.

Prank menakutkan terkadang harus didukung dengan waktu dan lokasi yang juga tepat. Meski syuting Jumanji tengah dilakukan, Dwayne Johnson pun masih tetap ingin merayakan event tersebut di lokasi syuting, akibatnya sang partner dalam film tersebut, Kevin Hart, pun jadi sasaran.

 

A video posted by therock (@therock) on

Saat tengah syuting di hutan, dengan cepat sang aktor tersebut melemparkan seekor laba-laba bohongan kepada Kevin Hart. Keadaan mereka yang tengah tiduran di tengah hutan membuat Kevin Hart sangat ketakutan. Kevin langsung bangkit serta meninggalkan Dwayne di lokasi syuting.

Sementara itu terlihat Dwayne tertawa terbahak sembari memperlihatkan laba-laba palsu tersebut ke depan kamera. Menyadari dirinya tengah dikerjai oleh Dwayne, Kevin Hart pun terikut tertawa dan kembali santai setelah mengalami kepanikan.

Akhit-akhir ini produksi film Jumanji telah mengeluarkan teaser secara berkala dengan foto lokasi, detail plot dan juga video proses syuting. Tentu saja video yang diunggah oleh Dwayne tersebut tidak ada hubungannya dengan cerita film tersebut. Namun di sana kamu dapat melihat bahwa para pemain dan para krunya terlihat bahagia dalam proses pembuatannya.

 

A video posted by therock (@therock) on

Sebelumnya Jumanji telah dirilis pada tahun 1995. Film tersebut pun miliki genre gabungan antara action dan juga komedi. Dari foto-foto dan video yang ia unggah di Instagram, Dwayne Johnson tampak sangat senang menjalani proses syuting film tersebut. Ia pun kerap bercanda dengan pemain lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading