Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Nikita Mirzani Vs DJ Butterfly, Siapa yang Lebih Seksi?

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Nikita Mirzani dan DJ Butterfly alias DJ Katty Butterfly jadi bahan perbincangan. Keduanya memiliki kemiripan, sama-sama sedang berurusan dengan hukum. Bedanya, Nikita melaporkan Julia Perez, sedangkan Katty ditangkap pihak Imigrasi Bali. Secara kebetulan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (30/10/2016).

DJ Katty Buttefly  (Instagram/@djbutterfly36)

Nikita dan Katty terkenal aktif dalam media sosial, terutama Instagram. Mereka rajin memosting berbagai kegiatan masing-masing. Tak terkecuali foto-foto maupun video seksi mereka.

Pada 17 Oktober 2016 lalu, Katty mengunggah foto bersama dengan Nikita. Foto tersebu diambil pada tahun lalu. Dari foto tersebut, mereka seolah memiliki kedekatan. Secara sepintas mereka terlihat mirip.

Foto profil Nikita Mirzani (Adrian Putra/bintang.com)

"panji.raharjo pilih @djbutterfly36 lah montok asli bukan buatan kaya di sampingnya," nilai akun @saddam_art@. "Kaya adik KK mirip😂," kata akun @teeh_jessyca24.

DJ Katty Buttefly  (Instagram/@djbutterfly36)

"Mirip klo rambut pendek," kata akun @chiail_furqan.

Belum lama heboh dengan aksi mandi kucingnya, artis Nikita Mirzani memang selalu tampil dengan keseksiannya. Tak jarang ia hadir dengan busana seksi yang memperlihatkan lekuk tubuh. (Instagram/nikitamirzanmawardi)

Soal kemiripan itu, satu hal yang juga sangat kentara di antara Nikita Mirzani dan DJ Butterfly adalah mereka sama-sama rajin mengunggah foto-foto seksi. Lalu, siapa yang lebih seksi di antara mereka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading