Sukses

Entertainment

Pakai 'Kerudung', DJ Katty Butterfly Dihakimi Netizen

Fimela.com, Jakarta Setelah ditangkap terkait penyalahgunaan Izin Mempekerjakan Tenaga Asing (IMTA) oleh pihak Imigirasi Indonesia di Bali pada Minggu (30/10/2016) lalu, DJ Katty Butterfly kembali membuat heboh jagat maya. Wanita bernama asli Poltee Kattarey itu mengunggah foto seperti mengenakan kerudung di Instagram.

Hal ini pun langsung disambut dengan cibiran oleh netizen. "Astaghfirullah. Jangan menghina identitas hawa muslim jeng. Setelah ditangkep malah nutup aurat. Semua tindak tandukmu akan dipertanggung jawabkan di akhirat. Allahhuakbar," tulis pemilik akun vebbynew.

 

A photo posted by DjButterfly36 (@djbutterfly36) on

"Kena musibah baru tobat, tapi kalau lagi senengnya sampai lupa kewajibannya, sampai-sampai buka aurat. Aduh kak. Malu malu-in aja," tambah bayupradytia. "Inilah manusia. Orang pamer aurat dicaci, orang mulai pake kerudung juga maki. warbiazahh @djbutterfly36," komentar poel_armstrong yang mencoba netral.

Jika diperhatikan seksama, apa yang dikenakan DJ Katty Butterfly bukanlah kerudung, justru lebih mirip seperti selendang Bali. Hanya saja karena dirinya mengenakannya di atas kepala, banyak netizen yang mengira kerudung.

DJ Katty dan Mulan Jameela (Instagram/@djkattybutterfly36)

"Itu bukan hijab keless. Orang sarung Bali gitu. Masak kepala ditutup gitu aja udah pada bilang tobat, emang dia muslim?," tulis ranii_sagita. Meski bukan WNI, namun nama DJ Katty Butterly cukup terkenal di Indonesia. Apalagi dirinya kerap tampil di sejumlah program acara televisi nasional. Tato kupu-kupu di punggung pun menjadi ciri khas dari DJ Katty Butterly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading