Sukses

Entertainment

Eddie Redmayne Tak Tahu Fantastic Beasts Akan Dibuat 5 Film

Fimela.com, Jakarta Telah diketahui sebelumnya bahwa film prekuel Harry Potter yakni Fantastic Beasts and Where to Find Them takkan hanya miliki satu film saja. Sang penulisnya sendiri, J.K Rowling mengatakan bahwa ia akan membuat 5 film dari satu bukunya tersebut.

Sang pemeran utama, Eddie Redmayne mengatakan bahwa ia sangat terkejut mendengar hal tersebut. Dilansir dari CinemaBlend, pria yang menikah di tahun 2014 ini mengatakan bahwa berita tersebut baru saja ia dengan beberapa waktu lalu di sebuah acara.

Film Fantastic Beasts and Where to Find Them. Foto: via comicbook.com

"Saat kami diberitahu bahwa kami akan memainkan 5 film, itu adalah hal yang sangat mengejutkan bagi kami. Ternyata kami banyak sekali tak mengetahui rahasia," ujarnya seperti yang telah dilansir dari CinemaBlend. Hal ini tidak biasa bagi para pemain ketika merea tidak diberitahukan rincian mengenai franchise sebuah film.

Pihak produksi memang tak menyukai jika ada suatu berita yang bocor secara disengaja ataupun tidak sengaja. Hal tersebutlah yang membuat mereka memilih untuk lebih baik tidak memberikan informasi apapun. Namun ternyata, Eddie Redmayne membuat sebuah pernyataan mengejutkan mengenai hal tersebut.

Ia mengatakan bahwa seluruh pemain dalam film tersebut seharusnya sudah menandatangani kontrak untuk memastikan mereka bersedia menjalankan proses syuting hingga akhir sebelum pihak produksi mengumumkan mereka akan membuat lima film. Eddie mengatakan hal tersebut bukannya tanpa alasan. Ia memikirkan mengenai kemungkinan para pemain yang kemungkinan di masa mendatang tidak bisa kembali muncul.

Fantastic Beasts And Where To Find Them. foto: slash film

Sementara itu, para pemain sebenarnya telah mengetahui bahwa Fantastic Beasts and Where to Find Them akan membuat film kedua. Para pemain pun memperkirakan pihak produksi mungkin akan membuatnya menjadi trilogi. Namun saat diumumkan ini akan menjadi 5 film, tentu saja hal tersebut membuat semuanya terkejut. Hal tersebut mungkin karena tak ada yang mengindikasi bahwa Fantastic Beasts and Where to Find Them akan punya franchise sebanyak itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading