Norak, Penggemar Shahrukh Khan Nyalakan Kembang Api di Bioskop

Floria Zulvi01 Nov 2016, 11:42 WIB
[Bintang] Shahrukh Khan

Fimela.com, Jakarta Penggemar bisa melakukan hal-hal yang ekstrim bahkan melanggar peraturan demi menyatakan cinta pada idolanya. Penggemar Shahrukh Khan, misanya. Nama Shahrukh Khan memang sudah menambat hari masyarakat dunia. Terutama di negeri asalnya sendiri, India. Hal tersebut terbukti dari antusiasme penonton saat Shahrukh Khan menjadi cameo yang penting di film terbaru karya Karan Johar, Dil hai Mushkil.

Meski menjadi cameo, para penggemar Shahrukh Khan tetap membuat penasaran para penggemarnya. Meski dikabarkan film tersebut mengundang banyak sekali kontroversi, namun tak menyurutkan keinginan para penggemarnya untuk menyaksikan King Khan tersebut di layar lebar. Ya, pesona pria kelahiran 2 November 1965 tersebut memang tidak diragukan lagi.

Namun sayang, meski antusiasme para penggemar Shahrukh Khan sangatlah besar, mereka meluapkannya dengan cara yang berbahaya. Dilansir dari IndianaExpress, para penonton memasang kembang api di dalam bioskop ketika film ini diputar. Mungkin kamu sudah biasa melihat kembang api ketika dipasang saat premiere, namun siapa sangka bahwa para penggemarnya itu memasang kembang api ketika berada di dalam studio bioskop?

Dalam sebuah video yang diunggah di Twitter, para penonton terlihat sangat antusias sekali ketika melihat Shahrukh Khan muncul di layar. Melihat banyaknya sekali kembang api yang meledak di dalam studio, sebagian besar penonton terlihat sangat ketakutan.

Sementara itu, aktor yang berasal dari India Selatan, Siddharth, menuliskan pendapat di akun Twitter pribadinya. Ia mengatakan bahwa apa yang dilakukan penggemar Shahrukh Khan tersebut sangatlah mengganggu dan sangat memalukan. Ia pun menanyakan bagaimana hukum yang berlaku melihat hal ini.

Dalam film ini ](2629451 "") bermain sebagai mantan suami Aishwarya Rai Bachchan. Ia main muncul dalam fim tersebut sepanjang 5 menit lamanya. Dan pembicarannya dengan Ranbir Kapoor membuat para penonton dan penggemarnya menahan napas dan membuat kerusuhan.