Sukses

Entertainment

Usai Umroh, Nagita Slavina Rencanakan Berhijab Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Sebuah perjalanan religi baru saja dilakoni oleh Nagita Slavina. Ia baru saja menyelesaikan ibadah umroh di tanah suci bersama ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita. Banyak pengalaman religius yang dirasakan oleh Nagita usai menjalani ibadah yang sangat dianjurkan bagi umat Islam yang mampu.

Salah satu perubahan yang dirasakan Raffi dari seorang Nagita Slavina adalah adanya niat untuk membawa dirinya lebih syar'i. Seperti dituturkan Raffi Ahmad, istrinya tersebut berniat untuk memakai hijab tahun depan.

Nagita Slavina saat umrah (Instagram/@raffinagita1717)

"Katanya Gigi kalau punya anak perempuan tahun depan mau berjilbab katanya. Kalau alasannya nggak tahu, tanya dia deh," kata Raffi Ahmad di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10) malam.

Selama menjalankan ibadah umroh, beberapa foto diunggah oleh Nagita Slavina. Satu foto menampilkan Gigi, demikian sapaan Nagita Slavina yang sedang mengenakan jilbab dengan mata sedikit sembab.

Raffi sendiri tak mau melarang Gigi untuk mengenakan pakaian wajib setiap muslimah tersebut. Presenter kondang itu bahkan mengakui jika Gigi terlihat lebih cantik ketika mengenakan jilbab.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Ya kalau umroh ke sana pasti pake hijab lah. Dia lebih cantik lah pasti. Soal doa yang dipanjatkan, nggak tahu lah. Tapi pastinya doa yang baik-baik. Minta doanya aja yang baik-baik," ujar mantan kekasih Yuni Shara itu.

Tentang keberangkatan Nagita Slavina tanpa dirinya, Raffi Ahmad pun mengklarifikasi. "Enggak last minute karena memang sudah direncanain untuk keberangkatan Gigi sama Mama Amy. Emang ada dua jatah, satu sama keluarga besar nih yang Desember, nah yang kemarinnya harusnya aku sama Gigi cuma akunya enggak bisa jadi diganti sama Mama Amy," tukasnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading