Sukses

Entertainment

5 Tanda Cinta Meghan Markle dan Pangeran Harry

Fimela.com, Jakarta Pangeran Harry dan Meghan Markle telah masuk dalam daftar pasangan Hollywood, yang memiliki awal kisah cinta yang hangat. Pasangan dikabarkan baru berpacaran ini pun telah menunjukkan tanda-tanda nyatanya hubungan mereka.

Baru-baru ini, Pangeran Harry diketahui mengikuti Menghan di Instagram dengan akun rahasia miliknya. Padahal sebelumnya diketahui bahwa Harry adalah seorang yang tak menyukai media sosial. 

Tak sampai disitu, ada hal lain yang terjadi dan menjadi tanda cinta antara Pangeran Harry dan Meghan Markle, berikut ulasannya. 

Keduanya aktif dalam kegiatan sosial. (via. Instagram)

Keduanya aktif dalam kegiatan sosial

Pangeran Harry dan Meghan aktif dalam kegiatan sosial. Pertemuan mereka pun berawal saat Harry tengah mempromosikan Invictus Game di Toronto, yaitu ajang olahraga yang diperuntukan bagi prajurit yang pernah bejuang dan terluka dalam perang. 

Pangeran Harry tak menyerah mengejar cinta Meghan Markle. (AFP/Bintang.com)

Meghan adalah seorang independen idaman Harry

Pangeran Harry begitu menyukai wanita independen dan hal tersebut ada pada diri Meghan. Sebagai wanita lajang, Meghan aktif dalam berbagai kegiatan sosial, ia pun menjadi duta untuk mengkampanyekan air bersih. Lebih lanjut, Meghan juga mengelola sebuah situs gaya hidup.

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengenakan gelang yang sama. (via. Instagram)

Keduanya mengenakan gelang yang sama

Gelang berwarna biru yang dikenakan keduanya terlihat sama. Gelang ini pun disebut sebagai tanda cinta keduanya.

Pangeran Harry banjiri Meghan Markle dengan pesan cinta. (AFP/Bintang.com)

Harry banjiri Meghan dengan pesan cinta

Seorang sumber kepada The Sun mengatakan bahwa Harry terus membanjiri Meghan dengan pesan teks yang dikirimkannya. Hal tersebut terus dilakukan Harry hingga Meghan mengiyakan ajaknya untuk menghabiskan waktu bersama. 

Meghan Markle kerap mengunggah ucapan selamat pagi dan malam di Instagramnya. (Instagram/meghanmarkle)

Ucapan selamat pagi dan malam

Ada yang berbeda dari unggahan Meghan Markle di Instagramnya. Sejak dikabarkan dekat dengan Pangeran Harry, ia mengunggah ucapan selamat pagi dan malam pada Senin (1/10) siang, WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading