Sukses

Entertainment

Maia Estianty 'Melawan', Farhat Abbas: Ahmad Dhani Kena Batunya

Fimela.com, Jakarta Masih ingat kasus perseteruan antara Ahmad Dhani dan Farhat Abbas beberapa tahun silam? Ya, kala itu keduanya bahkan membawa perseteruan hingga ke ranah hukum. Baik Farhat maupun Dhani masing-masing saling melaporkan ke polisi.

Kala perseteruan terjadi, masing-masing pihak pun saling menyerang. Pada satu ketika, Dhani menampilkan mantan istri Farhat Abbas guna memberikan pernyataan yang menyerang pengacara kontroversial tersebut.

Ahmad Dhani (Adrian Putra/bintang.com)

Karenanya, Farhat mengatakan bahwa Dhani terkena akibat atas perbuatan yang dilakukan kepadanya dahulu. Pasalnya, Maia selama ini tak pernah memberikan dukungan kepada Dhani untuk terjun ke dunia politik.

"Waktu aku dulu ribut sama Ahmad Dhani, dia mengumpulkan mantan-mantan istri aku. Dan sekarang dia kena batunya," kata Farhat Abbas di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10) malam.

Ahmad Dhani saat ini menjadi calon Wakil Bupati Bekasi mendampingi Sa'duddin. Sementara pasangan lainnya, Neneng Hasanah Yasin dan Eka Supriatmaja berencana akan menggandeng Maia Estianty yang notabene mantan istri Ahmad Dhani sebagai juru kampanye.

Maia Estianty (Adrian Putra/Bintang.com)

Farhat pun kembali mengomentari hal ini. Ia menyebut kejadian ini sangat wajar dan pasti ada alasan kuat dari Maia ketika memilih untuk 'melawan' mantan suaminya tersebut di panggung politik.

"Biasa lah. Kehidupan ini, kalau suatu rumah tangga dulu bentrok, secara etika tidak boleh harusnya. Kalau bukan karena uang, nggak mungkin bunda Maia jadi lawan mantan suaminya. Saya dulu juga begitu," tukas Farhat Abbas.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading