Sukses

Entertainment

Raisa Akui Bosan Nyanyikan Lagu 'Serba Salah'

Fimela.com, Jakarta Serba Salah adalah salah satu hits yang melambungkan nama Raisa. Walau sudah bertahun-tahun beredar di pasaran, nyatanya lagu ini masih banyak diputar dan dinyanyikan penggemar.

Lagu yang dirilis pada tahun 2011 ini memang masih selalu dinyanyikan Raisa di setiap konser. Meski demikian, dia mengaku mulai bosan harus melantunkan single ini lagi dan lagi.

Konser Raisa di Yogyakarta (Riswinanti Permatasari/Bintang.com)

"Kalau ditanya bosan sama lagu mana, pastinya lagu Serba Salah karena yang paling paling tua 2011. Dan lagu ini juga dinyanyiin terus tiap manggung. Ga cuma aku, anak band juga pasti pada bosen," ungkap Raisa saat diwawancarai Bintang.com di sela konsernya di Yogyakarta pada Sabtu (29/10/2016).

Namun bosan bukan alasan untuk tidak membawakannya dengan maksimal di setiap penampilan. Raisa sendiri mengaku selalu membuat aransemen baru agar lagu itu tetap dapat dinikmati.

Eksklusif Raisa Andriana (Foto: Deki Prayoga, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Dan ngakalinya ya kita ganti aransemen. Kalau dihitung-hitung kita bikin aransemen udah kedelapan kali ganti. Tapi untuk konser yang di Yogyakarta ini menurutku paling seru," lanjut Raisa.

Raisa sendiri memang baru menyelesaikan Handmade Tour pada Sabtu (29/10/2016) lalu di kota Yogyakarta. Dalam tur ini dia berkunjung dan menyapa penggemar di lima kota Indonesia, Bandung, Malang, Surabaya, Solo, dan Yogyakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading