Sukses

Entertainment

Tinggalkan Running Man, Ji Suk Jin Tak Relakan Gary Pergi

Fimela.com, Jakarta Gary telah dipastikan meninggalkan Running Man dan penampilan terakhirnya pun sudah ditayangkan pada 31 Oktober, kemarin. Ji Suk Jin salah satu bintang Running Man pun mengutarakan kesedihannya. 

"Gary, saya merasa aneh sejak pagi ini. Saya tidak percaya ini syuting (Running Man) terakhir Anda, dan langit pun sedih. Aku sangat sedih. Kamu 'berandal'. Sampai jumpa," tulis Suk Jin di akun Instagramnya kemarin (31/10). 

Gary Leesang Siap Rilis Album Solo Teranyar

Tak heran jika Suk Jin merasakan kesedihan yang mendalam atas kepergian gary dari Running Man. Mengingat, mereka telah bersama-sama selama enam tahun dan memiliki banyak kenangan yang begitu menyenangkan selama syuting. 

Mundurnya Gary dari Running Man diumumkan sejak 25 Oktober 2016 lalu. Hal tersebut pun mengundang kesedihan penggemar Running Man, terlebih penggemar Monday Couple. 

Kisah cinta 'Monday Couple' Running Man berakhir. (Via Drama Fever)

Song Ji Hyo yang menjadi pasangan Gary sebagai Monday Couple di Running Man pun telah merelakan kepergian kekasihnya. Ji Hyo mengatakan bahwa dirinya mendukung keputusan Gary yang ingin fokus pada karier musiknya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading