Sukses

Entertainment

Saksi Kunci Konflik Mario Teguh - Kiswinar Batal Diperiksa

Fimela.com, Jakarta Perseteruan antara anak dan ayah, Ario Kiswinar dan Mario Teguh masih terus bergulir di pihak kepolisian. Hari ini (1/11/2016), rencananya salah satu saksi kunci yang mengetahui banyak informasi soal Kiswinar dan Mario Teguh sedianya akan diperiksa pihak kepolisian, namun batal karena berhalangan.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pengacara Kiswinar, Ferry Amahorseya, yang juga menyempatkan diri untuk mendatangi Polda Metro Jaya.

"Saksi kunci? Yang bilang saksi kunci siapa? Enggak ada, orang cuma saksi biasa saja. Tapi dia hari ini berhalangan hadir, sakit," ungkap Ferry Amahorseya di Polda Metro Jaya, Selasa (1/11/2016).

Mario Teguh (Adrian Putra/bintang.com)

Mengenai saksi yang sedianya akan menjalani pemeriksaan hari ini, Ferry pun mengaku kurang mengetahui identitasnya. Namun, besar kemungkinan, dilihat dari keikutsertaan Ferry dalam pemeriksaan yang harusnya berlangsung hari ini, saksi tersebut merupakan salah satu keluarga dekat Kiswinar.

"Saya juga belum tahu namanya, dia cuma minta temenin saja, saya juga belum tahu namanya. Nanti kita lihat, enggak terlalu penting juga kayaknya," tambah Ferry.

Ario Kiswinar dan Ariyani Soenarto (Nurwahyunan/bintang.com) 

Memang, seperti yang sudah beredar luas di rekanan media, pihak kepolisian hari ini sedianya menjadwalkan periksaan salah satu 'saksi kunci' yang dikabarkan mengetahui banyak informasi soal konflik yang saat ini sedang menerjang Mario Teguh dan Kiswinar.

Sebelumnya, Kiswinar secara resmi melaporkan pihak Mario Teguh ke Polda Metro Jaya. Kiswinar ingin menjerat Mario Teguh dengan pasal pencemaran nama baik yang telah dilakukan Mario di sebuah stasiun tv secara live terhadap dirinya dan sang bunda, Ariyani Soenarto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading