Sukses

Entertainment

Julia Perez Spontan Luapkan Cuitannya ke Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Julia Perez tak memiliki niatan lain, saat mencuit kemarahannya kepada Nikita Mirzani. Apalagi dirinya dan Nikita punya hubungan baik, hingga akhirnya renggang karena kesalahpahaman itu. Diakui Julia, dirinya spontanitas melontarkan cuitannya setelah mendengar kabar pemukulan dari asistennya, Lucky.

"Kita teman. Dia selalu minta nasihat dari dulu ke saya. Saat itu saya terima laporan asisten saya Lucky, jam 7 pagi. Dia dipukuli sama orang yang diduga saya kenal. Ketika itu spontan saya lakukan. Setelah itu saya baru mulai mencari penjelasannya gimana," kata Julia Perez, di Gedung Kencana Cawang, Jakarta Timur, Selasa (1/11/2016).

Julia Perez (Deki Prayoga/bintang.com)

Sebelum memohon permintaan maafnya kepada Nikita di hadapan media, Jupe mengaku sempat menghubungi Nikita secara langsung. Dalam hal ini Jupe, hanya ingin mengutarakan maaf atas kesalahpahamannya.

"Sudah. Apapun yang dijawab Nikita yang terpenting saya sudah minta maaf," ucap Jupe. "Nanti kita lihat. Karena ini kan masalahnya dari medsos Jupe. Yang jelas yang bersangkutan sudah minta maaf ke Nikita. Jadi tugas Jupe sudah ditunaikan," sambung Brigjen Pol Drs. Siswandi, ayah angkat Jupe.

Julia Perez dan Nikita Mirzani (Bintang Pictures)

Rencananya, hari ini Julia Perez dan Nikita Mirzani akan melakukan mediasi atas salah paham yang terjadi. Karena lain hal, Nikita tidak dapat hadir pada kesempatan ini. Nikita baru akan memberikan responnya setelah menonton tayangan permintaan maaf Jupe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading