Sukses

Entertainment

Hottest Update: Nia Ramadhani, Stefan William, Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Banyak yang menilai, Nia Ramadhani cocok disebut 'hot mom'. Bukan tanpa alasan netizen menganggap demikian, sebab meski sudah memiliki dua anak dan tengah hamil, Nia Ramadhani masih tampak cantik dan seksi.

Sejumlah foto di akun instagramnya menggambarkan, jika Nia Ramadhani masih terlihat awet muda dan tidak berubah, sebelum dan sesudah memiliki anak. Selain itu, tubuhnya pun tidak banyak berubah, apalagi kulitnya. Kebahagiaannya dengan anak dan suami dianggap netizen sebagai salah satu obat awet muda.

Stefan William (Deki Prayoga/Bintang.com)

Stefan William kembali menuai kontroversi. Pengakuannya belum pernah pacaran dengan perawan dipertanyakan netizen. Sebab, sebelum Celine Evangelista yang berstatus janda, Stefan William diketahui menjalin hubungan dengan Natasha Wilona.

Perihal ungkapan Stefan William tersebut, pihak Natasha Wilona tidak ingin berkomentar. Steffan William mengucapkan kalimat kontroversi tersebut di sebelah Celine Evangelista. Bahkan Celine juga ikut memastikan, jika Stefan William belum pernah berpacaran dengan perawan.

Julia Perez (Deki Prayoga/bintang.com)

Usai mengucapkan permohonan maaf kepada Nikita Mirzani di depan media, Julia Perez tampaknya tidak ingin lagi membahas perseteruannya dengan Nikita Mirzani. Julia Perez masih menunggu tanggapan dari Nikita Mirzani, usai dirinya menjalankan apa yang diinginkan Nikita.

Berita tentang Nia Ramadhani, Stefan William dan Julia Perez banyak mendapatkan perhatian dari pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading